,

Iklan

Iklan

Memupuk Rasa Kebersamaan dan Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, PT. GTAM Area Jatim 1.2 Sumenep Bagikan 1000 Takjil dan Buka Puasa Bersama

SerikatNasional
28 Mar 2024, 18:19 WIB Last Updated 2024-03-28T11:20:48Z


Sumenep (Serikatnasional.id),- Dalam rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadan 1445 H, PT. Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2 Sumenep bagikan 1000 takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar. Kemudian diteruskan dengan berbuka puasa bersama.


Suasana Ramadhan di Kecamatan Ambunten ini semakin meriah dengan aksi sosial yang dilakukan oleh PT. Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2 Sumenep.


Mereka tak hanya menjalankan ibadah puasa, tetapi menghidupkan semangat berbagi dengan menyediakan 1000 paket takjil untuk pengendara dan warga sekitar.


Aksi mulia ini, dilakukan di depan kantor PT. gadai Terang Abadi Mulia Unit Ambunten, Jl Raya Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur. Kamis, 28/03/24. Sore.


Para pengendara yang melintas di depan Kantor Unit Ambunten dan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor tersebut, mendapat berkah berupa takjil untuk berbuka puasa, yang disalurkan langsung oleh Managaer Area dan para karyawan PT.Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2. Sumenep.


Area Manager PT.Gadai Terang Abadi Mulia Jatim 1.2 Sumenep, Mudhar Farady mengatakan, rangkaian kegiatan ini sudah berlangsung setiap tahunnya saat bulan suci ramadhan tiba.


"Kegiatan ini sudah kami lakukan setiap tahun mas, dimana kami ingin menggerakkan hati semua karyawan PT. Gadai Terang Abadi Mulia untuk suka berbagi dan wujudkan rasa kepedulian antar sesama,"ucapnya.


Selain itu, masih kata Mudhar Farady Pemimpin yang dikenal dengan ketegasannya, Rangkaian kegiatan tahunan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar dan ingin menjadi berkah buat perusahaan yang dipimpinnya agar lebih maju.


"Pada bulan suci Ramadhan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama. Semoga takjil yang kami bagikan dapat menjadi berkat bagi mereka yang berpuasa dan menjadi doa baik untuk kemajuan PT. Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2,”sambungnya.


Di akhir rangkaian kegiatan bagi Takjil ini, diadakan sesi foto bersama semua karyawan PT.Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2 Sumenep kemudian diteruskan berbuka puasa bersama di Pantai Slopeng.


"Alhamdulillah rangkaian kegiatan bagi-bagi takjil di bulan suci yang penuh keberkahan ini sudah selesai, dan kami meneruskan rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama dengan semua staf Karyawan PT.Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2 di Pantai Slopeng, agar terbangun rasa solidaritas dan kekompakannya antar karyawan, sekalian biar bisa merefresh pikiran teman-teman Karyawan PT.GTAM Area Jatim 1.2 Sumenep semua,"tutupnya.


Dengan inisiatif seperti ini, PT.Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2 Sumenep tidak hanya menjadi lembaga keuangan, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan aktif dalam membangun kebersamaan. Semoga semangat berbagi ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi banyak orang.


Adapun kegiatan ini diikuti oleh Manager Area, Manager Area Operation Jatim 1.1, Area Manager Operation Jatim 1.2 Sumenep, Kepala Unit Pasar Anom, Kapala Unit Diponegoro, Kepala Unit Ambunten, Kepala Unit Pasong-songan, Kepala Unit Pasean, Kepala Unit Waru, Internal Control, Officer Development Program dan seluruh staff Karyawan PT.Gadai Terang Abadi Mulia yang ada di Area Jatim 1.2 Sumenep.


Di tempat yang berbeda, sebelum menggelar rangkaian acara buka bersama di Pantai Slopeng bersama semua staf Karyawan PT. Gadai Terang Abadi Mulia Area Jatim 1.2 Sumenep. Dilanjutkan dengan giat pisah sambut.


Yang sebelumnya Bapak Dahruji, menjabat sebagai Area Operation di Kabupaten Sumenep kini menjabat sebagai Area Manager di PT. Gadai Terang Abadi Mulia Jatim 2.1 di Sampang.


"Saya pribadi meminta maaf apabila selama kepemimpinan saya di Jatim 1.2 Sumenep ada sikap maupun tutur kata yang kurang berkenan di hati teman-teman semuanya, semata-mata itu hanya untuk kemajuan dan kebaikan bersama, saya pun akan selalu siap jika dibutuhkan teman-teman di Jatim 1.2 Sumenep walau sudah tak lagi bertugas di Jatim 1.2 Sumenep,"ucapnya dengan penuh haru.


Sementara di Sumenep sendiri diganti oleh Bapak Dwi Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Area Operation Manager di PT. Gadai Terang Abadi Mulia Jatim 1.1 Sumenep.


"Alhamdulillah sekarang saya kembali lagi bertugas di Sumenep, semoga apa yang saya lakukan pada tempo dulu demi kemajuan perusahaan bisa diterapkan kembali pada hari ini, saya berharap teman-teman semua juga lebih kompak dan solid dari yang sebelumnya,"tutupnya singkat 


Sampai berita ini terbit, acara dilanjutkan dengan keakraban dan saling bersilaturahmi hingga selesai dengan penuh keharuan. (M/red) 

RECENT POSTS