,

Iklan

Iklan

6 Alasan Kenapa Para Lelaki Suka Cewek Berbadan Montok

SerikatNasional
21 Nov 2022, 16:04 WIB Last Updated 2022-11-21T09:41:27Z


Foto Ilustrasi cewek montok

Lifestyle - Hello guys, dimusim gerimis seperti saat ini cowok-cowok khususnya para jomblo nongkrong di warung kopi sambil bercanda gurau dengan teman sebaya. Kira-kira ngobrolin apa ya?



Hemm jadi penasaran nih. Rata-rata para remaja khususnya cowok pastilah tidak akan terlalu muluk muluk dalam berbicara dengan teman sebaya. Jika bukan game, pasti olahraga. Jika bukan keduanya kira-kira apa ya? 



Bagi kalangan pemuda yang baru menginjak usia remaja, pasti mereka membahas tentang kriteria cewek idamannya. Dari kulit, rambut, kebiasaan saat mau tidur bahkan postur tubuh si wanita akan jadi pembahasan. Apa iya? Menurut kalian iya ngak ya?



Dihimpun dari berbagai sumber biasanya kesukaan kaum muda saat ini adalah wanita tidak terlalu gemuk tapi juga tidak terlalu kurus, tipe tubuh wanita seperti inilah yang paling disukai pria. Kenapa ya kok kaum lelaki mayoritas memiliki alasan tersendiri.



Wanita yang punya tubuh montok terlihat lebih sehat karena tubuhnya berisi. Secara biologis, pria juga lebih suka wanita curvy karena payudara dan pinggul besar erat hubungannya dengan kesuburan wanita. Wanita dengan tubuh montok dikatakan bagus untuk mengandung anak.



Dada dan bokong lebih besar


Dua bagian tubuh ini merupakan bagian yang disukai pria. Banggalah jika kamu punya keduanya karena tubuhmu curvy. Kamu terlihat lebih feminin dan seksi dengan body seperti ini. Bentuk tubuhmu lebih menarik dibanding wanita yang tak punya dada dan bokong.



Lebih nyaman dipeluk


Karena tubuhmu curvy, kamu bisa memberi kenyamanan pada pria. Pria suka memeluk wanita yang berisi karena lebih lembut dan hangat, dibandingkan memeluk wanita yang kurus, kurang hangat dan sering terbentur tulang.



Lebih atraktif


Wanita yang berisi lebih atraktif. Di ranjang maksudnya, nih? 



Tampak dewasa


Pria suka wanita yang tidak terlihat seperti cowok dan anak-anak. Kamu tidak terlihat tomboy karena kamu punya dada dan pantat yang montok. Kamu juga tidak terlihat seperti anak-anak karena punya tubuh wanita dewasa.



Lebih menarik


Hasil survei mengungkapkan hal yang sama, yakni delapan dari sepuluh laki-laki lebih memilih perempuan dengan tubuh berisi ketimbang kurus. Kebanyakan dari mereka mengatakan perempuan dengan tubuh berisi terlihat lebih menarik.



Bikin melayang


Sebuah studi baru mengklaim, pria merasakan sensasi melayang (mirip dengan sensasi yang mereka dapatkan dari narkoba) ketika mereka berada di hadapan wanita sintal. Sensasi inilah yang mereka kejar sehingga membuat pria memuja wanita berlekuk.


Jadi, jika kamu punya tubuh montok berisi, bersyukurlah. Ternyata banyak pria lebih suka bentuk tubuh kamu yang seperti ini lho ladies. Diet boleh, tapi jangan sampai terlalu kurus ya. Kamu jadi nggak seksi lagi. (Red)

RECENT POSTS