,

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada 2024, Abu Hasan Politisi PKB Duduk Bersama Puluhan Wartawan Sumenep

SerikatNasional
26 Mar 2024, 08:06 WIB Last Updated 2024-04-29T00:43:52Z


Sumenep (Serikatnasional.id),- Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kepulauan Kangean Sumenep menghadiri acara buka puasa bersama Sejumlah  wartawan. Senin (25/3/2024), pukul 17.00 WIB, 


Usai santap buka di Kedai KW JL Dr Cipto  Abu Hasan mengucapkan Syukur alhamdulillah bisa menikmati anugerah tuhan bersama kaum milenial yang tergabung dalam beberapa Asosiasi kewartawanan di Kabupaten Sumenep. 


"Ini bagian dari rahmat yang senantiasa bisa kita nikmati dalam kondisi sehat walafiat, " Katanya pada puluhan wartawan. 


Selanjutnya ia berharap kepada Wartawan, LSM, dan kaum muda Sumenep untuk lebih sadar bahwa sesungguhnya sebuah perjuangan senantiasa akan memanggil demi kemajuan Sumenep. 


Lanjut Abu, karna sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa Kabupaten Sumenep merupakan Miniatur bangsa Indonesia. 


Indonesia yang terdiri dari pulau-pulau kecil dan besar, Sumenep Kabupaten yang terdiri pulau besar dan kecil yang jumlahnya insyaallah terbanyak se Indonesia. 


"Ini patut kita syukuri bersama bahwa sesungguhnya kabupaten Sumenep sebuah anugerah yang sangat luar biasa yang kita semua memiliki tanggung jawab untuk melestarikan memperjuangkan apa yang tuhan berikan kepada kita, " Ujar Abu Hasan. 


Dari pantauan media dilokasi tampak Abu Hasan langsung akrab dengan para jurnalis, bahkan saat ngobrol santai tersebut ada yang ngajak foto bareng Polisi PKB itu. (***) 




RECENT POSTS