,

Iklan

Iklan

FORKOM MABAR Makassar Sukses Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

@SerikatNasional
27 Mar 2022, 22:26 WIB Last Updated 2022-03-27T15:29:07Z


MAKASSAR - Forum Komunikasi Mahasiswa Manggarai Barat (FORKOM MABAR) Makassar  sukses menggelar pelantikan dan rapat kerja yang bertempat di gedung KNPI Kota Makassar pada Sabtu (26/03/2022).


Kegiatan pelantikan dan rapat kerja dengan tema "Membangun Semangat Baru Untuk Organisasi Lebih Maju dan Berintegritas"


Ketua FORKOM MABAR Makassar Yohanes Vandri Baco menyampaikan ucapan terima kasih atas Kepercayaan dari segenap pimpinan dan anggota penuh FORKOM MABAR Makassar  yang telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan FORKOM MABAR Makassar  periode 2022-2023.


"Saya secara pribadi siap untuk menahkodai lembaga ini dengan harapan segala misi besar FORKOM MABAR Makassar  dalam hal Ini memproduksi generasi penerus Kabupaten Manggarai Barat yang berintelektual, berintegritas serta berguna bagi bangsa dan negara, lebih khusus daerah tercinta Manggarai Barat," ungkap Ketua FORKOM MABAR Makassar  dalam rilis yang diterima media, Minggu (27/03).


Selain itu, asas social of control merupakan salah satu peran yang harus dilakukan kedepannya sebagai bentuk manifestasi dari rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara, khususnya daerah Manggarai Barat.


"Upaya social of control ini merupakan realisasi dari sistem demokrasi yang ada di negeri ini. Jadi bersama kedepannya FORKOM MABAR Makassar  siap untuk menjadi garda terdepan dalam mengkritisi dan  mengontrol kebajikan-kebijakan pemerintah daerah Manggarai Barat yang tidak pro rakyat," tegasnya.


Sementara itu, pembina FORKOM MABAR Makassar  Dr. Arda Senaman, M.Si memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Mahasiswa Manggarai Barat (FORKOM MABAR) Makassar yang tetap solid dalam menyukseskan kegiatan ini.


"Saya sangat apresiasi dengan semangat dari adik-adik sekalian yang berhimpun dalam lembaga FORKOM MABAR Makassar  ini. Semoga kedepannya semangat persatuan kalian terus meningkat guna untuk menjadi generasi penerus Manggarai Barat yang berguna dan berintelektual," ungkapnya.(Gunawan)

RECENT POSTS