,

Iklan

Iklan

Mayat Bayi Tanpa Kepala Di Temukan Mengapung dibawah Jembatan Parteker Pamekasan

SerikatNasional
10 Feb 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-02-12T09:07:05Z



PAMEKASAN -  Penemuan mayat bayi tanpa kepala, yang ditemukan dibawah jembatan,  menegerkan Warga kelurahan Parteker Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis 10/02/22.



Kabar penemuan mayat bayi tanpa kepala ini, sontak membuat warga di sekitar lokasi jembatan Parteker langsung berdatangan, untuk melihat langsung kondisi mayat bayi tanpa kepala tersebut.



Mayat bayi tanpa kepala itu pertama kali ditemukan oleh Khairul, yang berprofesi sebagai service handphone, saat itu sedang melintas untuk membeli kopi di dekat jembatan. Saat itu dirinya menoleh ke bawah jembatan dan melihat sesosok mayat bayi tanpa kepala, yang awalnya dikira boneka dengan posisi tertelungkup.



“Saat itu saya mau ke warung dekat jembatan itu, kemudian saya melihat ada boneka di pinggir sungai dibawah jembatan ini”, ujarnya.



Karena penasaran ia mengajak pemilik warung untuk memastikan apakah boneka atau mayat bayi.



“Tapi saya penasaran, karena sedikit bau bangkai, jadi saya mengajak pemilik warung untuk melihat lebih dekat, ternyata bukan boneka melainkan mayat bayi yang kepalanya sudah hilang”, jelasnya. (Red)

RECENT POSTS