,

Iklan

Iklan

Aditya Pratama Nahkoda Baru GMNI Bogor

@SerikatNasional
27 Feb 2022, 15:25 WIB Last Updated 2022-02-27T08:27:40Z

  


BOGOR - Minggu, 27 Februari 2022 Aditya Pratama Hermon terpilih menjadi Ketua DPC GMNI Bogor periode 2022-2024 dalam pleno IV pemilihan Ketua DPC GMNI Bogor ke XX di Gedung KNPI Kota Bogor. 



Nakoda Baru GMNI Bogor itu menegaskan akan membawa GMNI Bogor sebagai organisasi yang terus mengedepankan intelektualitas dan juga bisa membersamai masyarakat serta menjadi organisasi yang menjadi penyelamat bagi kepentingan rakyat kaum marhaen. 



"Bagi saya GMNI Bogor adalah organisasi yang harus menyumbangkan pikiran dan gagasan  hebat yang terus berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bogor dan Kota Bogor serta harus menjadi organisasi Mitra Kritis Pemerimtah sebagai bentuk keberpihakam GMNI Bogor kapada rakyat yant tertindas," pungkas Ketua DPC GMNI Bogor terpilih. 



"Meskipun banyak yang harus saya perbaiki Insyaalloh saya siap untuk amanah baru ini menjadi nahkoda baru DPC GMNI Bogor periode 2022-2024. Kongkretnya saya akan terus mengembangkan kapasitas Intelektual Kader, meningkatkan Kuantitas Kader, dan siap memgawal kader GMNI Bogor untuk terjun dalam dunia Enterpreunership, agar dapat berkontribusi kongkret dalam pembangunan Ekonomi Kota Bogor dan Kabupaten Bogor,"  tambahnya.



"Selain itu Aditya menegaskan untuk terus Mendorong persatuan yang terjadi di tubuh GMNI agar terciptanya organisasi yang besar dan solid," tutupnya.(Gunawan)

RECENT POSTS