,

Iklan

Iklan

Rakerwil SEMMI Sul-sel Sukses Terlaksana, Ini Harapan Muh. Ilham Hafid

@SerikatNasional
20 Des 2021, 12:35 WIB Last Updated 2021-12-20T05:35:01Z

 


Serikatnasional.id |Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Pengurus Wilayah Sul-sel sukses melaksanakan Rapat Kerja Wilayah. Kegiatan Rapat Kerja ini dilaksanakan selama 2 hari di Taman Wisata dan Permandian Bissua Takalar, 18/19 Desember 2021 .



"Semoga dengan terlaksananya rapat kerja wilayah SEMMI Sul-seL, kedepan program kerja yang telah disepakati dapat terlaksana dengan baik seperti tujuan awal kita," ucap Muh. Ilham Hafid yang juga merupakan Ketua Bidang Koperasi dan wiraswasta.



Begitu pun dengan beberapa Cabang-cabang yang belum melaksanakan Pelantikan semoga kedepannya sesegera mungkin terlaksana..



Ini merupakan tanggung jawab kita bersama selaku pengurus Wilayah SEMMI Sul-seL, selain Program kerja yang telah kita sepakati ada tanggung jawab besar yakni mengawal beberapa Cabang yang belum melaksanakan Pelantikan.



Terpisah Ketua Umum SEMMI Sul-sel Aditya Putra Asnawing, mengucapkan terimah kasih kepada pantia dan pengurus yang telah sama-sama menyukseskan Kegiatan Rakerwil ini.



"Semoga kedepan kita semua tetap semangat dalam menjalankan roda-roda kepengurusan serta melaksanakan program kerja dengan kompak," tutup Adit. (Gunawan)

RECENT POSTS