,

Iklan

Iklan

Gelar LK, PMMS Fokus Peningkatan Kwalitas Kader

SerikatNasional
29 Nov 2021, 11:50 WIB Last Updated 2021-11-29T07:46:52Z


Serikatnasional.id |Persatuan Mahasiswa Manggarai Samarinda (PMMS) kembali menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) yang diberlangsung di Desa Pampang, Kecamatan Samarinda Utara.


Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 27 November sampai 28 November 2021.


Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut, Ronal menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama seluruh panitia serta semua pihak yang  ikut serta dalam menyukseskan kegiatan LK tersebut.


Ronal berharap, kegiatan tersebut memiliki manfaat yang besar bagi semua anggota yang ikut.


"Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, mohon maaf apabila masih ada kekurangan," ucap Ronal dalam sambutannya.



Ketua PMMS, Sendy Clara mengucapakan selamat bergabung datang kepada semua peserta LK terutama kepada peserta yang baru bergabung di organisasi tersebut.


Sendy berharap melalui tema yang di usung "Regenerasi Kepemimpinan yang Berkualitas, Berkarakter, dan Berdedikasi Tinggi Demi Membangun Kemajuan PMMS" senantiasa dapat meningkatkan kwalitas seluruh anggota yang ikut.


"Harapan saya kegiatan ini betul-betul bermanfaat bagi seluruh anggota, terutama dalam hal meningkatkan semangat berorganisasi dan kualitas kepemimpinan," terangnya.


Terpisah, peserta baru Novi mengaku senang bisa bergabung di organisasi PMMS. Ia berharap organisasi terus berkembang dan tetap menjadi wadah pemersatu bagi seluruh mahasiswa Manggarai di Samarinda.


"Saya masuk di PMMS ini atas kemauan sendiri, jadi saya bangga telah  menjadi bagian dari anggota PMMS," ucap Novi .(*)

RECENT POSTS