,

Iklan

Iklan

Banyak Dukungan, Yosep Ambu Cakades Rengkam Siap Berjuang Tingkatkan Pembangunan dan Perekonomian Desa

@SerikatNasional
19 Agu 2021, 00:54 WIB Last Updated 2021-08-19T01:16:06Z


MATIM, Serikatnasional.id | Semakin Ramai perhelatan pemilihan Kepala Desa, dan tidak sedikit para Calon Kepala Desa bersiap- siap meminta dukungan serta Do’a dan menyampaikan seluruh visi dan misi untuk mengemban amanah menjadi Kepala desa.


Salah satunya, Ina durbin yang sangat mendukung penuh Calon Kepala (Cakades) Desa Rengkam, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai timur, Yosep Ambu dengan nomor urut 1. Menurutnya, Yosep Ambu dapat membawa desa Rengkam dalam meningkatkan pembangunan serta perekonomian di desa.


“Semoga Yosep Ambu terpilih menjadi kepala Desa, kami bersama tokoh dan para pemuda mendukung penuh Yosep Ambu Jadi Kepala Desa, semoga harapan kami tercapai. Amin, “ kata Ina dalam rilis yang diterima media, Kamis (19/8/2021).


Salah satu Tokoh setempat, Mundik juga menyampaikan dukungan penuh kepada Yosep Ambu Cakades Nomor urut 1. Kata ia, Yosep Ambu diyakini bisa membawa perubahan terhadap desa yang lebih baik lagi.


“Selain dapat merangkul semua warga untuk memajukan desa, ia juga akan mengedepankan untuk kepentingan masyarakat Desa Rengkam," kata Mundik.


Beri dukungan ukungan juga  oleh   Pemuda desa setempat, bahwa Yosep Ambu bisa menjadikan desa Rengkam desa yang lebih baik, dan membuat perekonomian juga meningkatkan pembangunan.


“Kami mendukung penuh kepada Yosep Ambu, dan kami yakin Yosep Ambu akan membawa perubahan,” katanya.


Sementara itu, Cakades Rengkam Yosep Ambu  mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih yang sangat besar kepada seluruh pendukungannya. Baik dari ketokohan, pemuda dan yang lainnya.


“Terimkasih banyak kepada semua yang telah mendukung saya. Semoga kemenangan ini saya raih, dan setelah itu amanah yang diberikan kepada saya, akan saya jaga baik- baik. Karena niat saya ingin memajukan desa, meningkatkan perekonomian rakyat desa dan lain sebagainnya. Sekali lagi saya ucapkan terimkasih banyak,” katanya.(*)

RECENT POSTS