,

Iklan

Iklan

Layanan SPBU Delivery Satlantas Polres Tulungagung Bantu Pemudik

SerikatNasional
15 Apr 2024, 23:03 WIB Last Updated 2024-04-15T16:03:15Z


Tulungagung (Serikatnasional.id),- Satlantas Polres Tulungagung kembali melakukan inovasi yakni  dengan menghadirkan SPBU Delivery. 

Inovasi terbaru tersebut guna membantu para pengguna jalan yang kehabisan bahan bakar (BBM) di tengah perjalanan mereka yang jauh dari SPBU pada saat arus mudik dan balik lebaran 2024.


"Layanan SPBU Delivery ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Tulungagung kepada para pemudik khususnya di Jalur Lintas Selatan yang belum terdapat SPBU di sepanjang JLS," terang 

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, (15/04/2024).


Kasat Lantas mengatakan, pihaknya menyebarkan anggotanya yang sekaligus patroli dan jika  mendapati pengguna jalan yang kehabisan BBM maka anggotanya akan melakukan panggilan melalui HT kepada anggota yang stand by dengan SPBU Delivery.


"Saat kita jumpai ada pengendara motor yang kehabisan BBM maka anggota akan langsung menuju lokasi pengendara yang kehabisan BBM tersebut,"  tambahnya.


Pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan arus mudik maupun balik pada lebaran tahun ini untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan demi keselamatan dan kenyamanan pengendara itu sendiri.


Sementara itu, Susanto salah satu warga masyarakat yang menggunakan fasilitas SPBU Delivery menyampaikan terima kasih dengan adanya fasilitas tersebut.


“Terima kasih sekali untuk Satlantas Polres Tulungagung yang telah menghadirkan layanan SPBU Delivery ini. Saya sangat terbantu sekali, kebetulan hari ini saya kehabisan BBM di JLS yang mana jauh dari SPBU. Alhamdulillah ada pak polisi yang menghampiri saya, sehingga saya bisa mengisi BBM berkat SPBU Delivery ini," tuturnya.


"Satlantas Polres Tulungagung akan terus memberikan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jalan demi memastikan Arus Balik aman nyaman dan berkesan di Wilayah Hukum Polres Tulungagung. Sehingga tercipta situasi arus lalu lintas yang Tertib, Aman, dan Kondusif pada arus balik Lebaran 2024," pungkas AKP Jodi.

RECENT POSTS