,

Iklan

Iklan

Dinas Sosial P3A Sumenep adakan pengajian dan doa bersama, KH. Musleh Adnan sampaikan hal penting ini dalam ceramahnya

SerikatNasional
7 Jul 2023, 22:00 WIB Last Updated 2023-07-14T02:28:42Z


SUMENEP (SERIKAT) -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, melalui Dinas Sosial P3A Sumenep, Madura, Jawa Timur adakan pengajian dan doa bersama yang diisi oleh KH. Musleh Adnan, Jum’at (07/07). terselenggara di pendopo keraton Sumenep. 


Acara pengajian dan doa bersama yang diselenggarakan di Pendopo Keraton Sumenep itu dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, Kepala Dinas Sosial P3A Drs Achmad Dzulkarnain, semua OPD Sumenep.


Hj. Dewi Khalifah menekankan pada  Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Semua petugas yang ada di Dinas Sosial bekerja keras menjalankan program pemerintah yang telah di embannya,” Kata Wabup Sumenep.


Pihaknya berharap, apa yang menjadi visi dan misi Bismillah Melayani bisa terwujud dan dirasakan oleh masyarakat.


KH. Musleh Adnan dalam ceramahnya, bahwa tugas Dinas Sosial sangat berat akan tetapi sangat mulia.


“Sesuai dengan nama Dinas Sosial maka segala bentuk pekerjaannya mengacu kepada sosial masyarakat,” Dawuhnya.


KH. Musleh Adnan mengungkapkan bahwa pekerja sosial merupakan pekerjaan yang mulia. 


"sehingga melalui bagian tugas masing masing akan tercapai apa yang kita harapkan bersama,” ujarnya.


Kepala Dinas Sosial P3A Sumenep Achmad Dzulkarnain mengungkapkan, kita mempunyai beberapa pilar sosial, sekitar 600 personil yang terdiri dari pendamping PKH, TKSK, Tagana dan Karang Taruna.


Menurutnya, Ini merupakan momen bagi kita untuk mengadakan Tabayyun dan mempersiapkan sebagai tenaga yang siap untuk melayani Sumenep.


Sesuai dengan tagh line ‘Bismillah Melayani’ melalui siraman rohani yang dibawakan oleh KH Musleh Adnan lebih mempersiapkan diri dalam meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat.


“Sehingga kita akan meningkatkan kinerja kita dan hasil dari pekerjaan kita akan membawa barokah," Pungkas Zul. (Ras/Red)

RECENT POSTS