,

Iklan

Iklan

Hendak Perbaiki Pagar Kebun, Warga Temukan Mayat Seorang Wanita Memakai Celana Dalam Warna Hitam dan BH Warna Merah di Sungai

SerikatNasional
4 Apr 2022, 04:12 WIB Last Updated 2022-04-04T09:57:35Z

 


TULUNGAGUNG - Warga di Dusun Kates Desa/Kecamatan Rejotangan, Kab.Tulungagung pada hari ini Minggu, (03/04/ 2022) sekira pukul 16.00 WIB gempar setelah adanya  kejadian penemuan mayat perempuan tanpa identitas tepatnya di bantaran sungai Brantas.


Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohamad Anshori saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.


"Benar, setelah mendapatkan laporan penemuan mayat Mrs X, petugas Polsek Rejotangan langsung menghubungi petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung serta PSC RSUD dr Iskak," terang Anshori.


Anshori mejelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang saksi dari warga setempat yang  sedang memperbaiki pagar kebun di sungai brantas.


Untuk memastikannya, kemudian saksi melihat lebih dekat dan benar bahwa yang dilihat adalah sesosok mayat.


Mengetahui hal itu,  kemudian saksi  memberitahukan kepada warga lainnya yang selanjutnya menghubungi Polsek Rejotangan.


Saat ditemukan, mayat  korban dalam keadaan tengkurap membujur ke arah selatan dengan kedua tangan terikat dengan tali tambang dan diperut korban ada luka terbuka dengan panjang 25 cm, dalam kondisi hanya memakai celana dalam warna hitam,BH warna merah dan kaos hitam yang tersingkap.


Adapun ciri - ciri mayat  berambut hitam lurus sebahu. Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa tambang plastik warna biru, botol plastik warna putih.


"Guna mengungkap penyebab kematian korban, jasad mayat dibawa ke ruang jenasah  RSUD dr Iskak untuk dilakukan Otopsi," pungkasnya.(soi)

RECENT POSTS