,

Iklan

Iklan

Pemerintah Harus Tahu Ini! Jalan yang Baru Seumur Jagung Tepatnya di Jalan Budi Utomo Metro Selatan Rusak Parah

SerikatNasional
19 Feb 2022, 17:53 WIB Last Updated 2022-02-23T23:15:25Z



Kota Metro - Kondisi jalan raya Budi Utomo Kelurahan Margodadi Kecamatan Metro Selatan hingga saat ini masih tetap rusak dan sulit untuk dilalui kendaraan roda empat, Sehingga para pengendara roda empat dan roda dua yang melalui jalan tersebut banyak mencari jalan alternatif lain, yaitu melalui jalan gang-gang kampung di sekitar jalan tersebut, Sabtu(19/02/2022)



Dari Sorotan media ini dilokasi, jalan ini diduga sengaja dibiarkan rusak total oleh pemerintah. Sebab bahu jalan terlihat mulai mengelupas. Sebagian jalan berubah tanah liat dan licin saat di lalui.



Satarno(42)' salah satu warga Kelurahan Margodadi Kecamatan Metro Selatan menjelaskan bahwa jalan Budi Utomo ini belum sampai satu bulan diperbaiki oleh dinas terkait dari kota metro namun sampai saat ini masih sudah rusak.



"Sekitar 1 bulan jalan ini diperbaiki, tapi sudah rusak parah, sehingga pengguna jalan mencari jalan alternatif lain untuk melewati jalan rusak tersebut," ujar Satarno.





Dilain tempat dan waktu yang bersamaan, Jamal (28)' salah satu warga yang melintasi jalan Budi Utomo mengatakan bahwa jalan Budi Utomo ini sulit untuk dilalui oleh kendaraan roda empat tidak hanya kendaraan roda empat yang bermuatan barang saja, termasuk juga kendaraan pribadi.



"Kondisi jalan yang rusak parah seperti ini, mobil pribadipun sulit untuk lewat karena bisa mengakibatkan kerusakan bodi kendaraan," kata Jamal.



Ia berharap sebagai warga setempat agar Pemerintah Kota Metro harus lebih serius menangani jalan tersebut.



"karena apabila tidak kunjung cepat diperbaiki maka efeknya jalan kampung warga setempat yang akan rusak karena kendaraan roda empat yang mencari jalan alternatif untuk melewati jalan kampung tersebut," cetusnya di akhir wawancara.(vindo)

RECENT POSTS