,

Iklan

Iklan

Polsek Ngunut Bersama Warga Lakukan Penambalan Jalan Berlubang

SerikatNasional
18 Jan 2022, 00:18 WIB Last Updated 2022-01-17T17:18:43Z


TULUNGAGUNG - Menindaklanjuti adanya keluhan warga masyarakat terkait jalan berlubang di jalan raya Pulosari tepatnya dekat pertigaan Kromasan kecamatan Ngunut, yang membahayakan bagi pengguna hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan, Polsek Ngunut merespon cepat keluhan warga tersebut yakni dengan melakukan penambalan pada titik jalan berlubang secara bergotong royong dengan warga sekitar.


Kapolsek Ngunut Kompol Ernawan melalui Padal jaga Iptu Andik Prasetiyo saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya keluhan warga tersebut.


"Benar, menanggapi keluhan masyarakat, maka hari ini sekitar pukul  12.00 Wib s/d selesai kami bersama 4 personel dengan warga sekitar melakukan gotong royong menambal titik yang berlubang," terang Andik, Senin, (17/01/2022) sore.


Lebih lanjut Andik mengatakan jika tidak segera dilakukan penambalan dikhawatirkan bisa menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas.


"Langkah kami bersama warga sekitar ini untuk mengantisipasi adanya jatuh korban, karena menurut warga sekitar sudah beberapa kali ada pengguna jalan khususnya pengendara motor terjatuh akibat terperosok kedalam lubang," lanjut Andik.


Andik juga mengapresiasi kepedulian warga sekitar yang mana kegiatan penambalan bisa berjalan kompak.


Untuk sementara pada titik yang berlubang oleh warga dan personel Polsek Ngunut telah di tambal dengan paving, pasir dan semen.


"Terimakasih kepada warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, "Meski sedikit berbuat namun  banyak manfaatnya".


Meski telah kita tambal sementara minimal pengguna jalan bisa nyaman dan semoga tidak ada terjadi laka lagi," pungkasnya.(im)

RECENT POSTS