,

Iklan

Iklan

Malam Anugerah Madura Award 2021, Bupati Ach. Fauzi Sabet Penghargaan Inovasi Publik

SerikatNasional
4 Des 2021, 08:05 WIB Last Updated 2021-12-04T03:55:24Z


Serikatnasional.id|Malam Anugerah Madura Award 2021, di Politeknik Negeri Madura Camplong Kabupaten Sampang, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH, raih prestasi yang membanggakan di bidang pelayanan publik sebagai “Tokoh Pelayan Publik” Jum’at (03/12/2021).


Berdasarkan hasil penilaian Jawa Pos Radar Madura (JPRM) pada  ajang Madura Awards (MA), Bupati Sumenep Achmad Fauzi berhasil melahirkan berbagai inovasi pelayanan publik.


Pelayanan publik yang dilakukan di antaranya, membentuk Call Center 112 satu-satunya Kabupaten di Madura, Program Hompimpa di Puskesmas, Pelayanan Desa SID Digdaya dan Mall Pelayanan Publik.


Pihaknya berkomitmen untuk bekerja keras, cerdas, dan mensinkronkan inovasi  program Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 


"Tujuannya program di setiap instasi tidak jalan sendiri, tetapi program pembangunannya saling menguatkan, guna mendorong percepatan pembangunan daerah,” jelasnya


Achmad Fauzi berharap pimpinan OPD bersama jajarannya, terus bersemangat melakukan inovasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.


“Saya mengharapkan pimpinan OPD bersama jajarannya, terus bersemangat melakukan inovasi sesuai dengan bidangnya masing-masing, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, tepat dan profesional,” imbuh Bupati.


Bupati menyampaikan apresiasi kepada Jawa Pos Radar Madura (JPRM) yang telah menggelar Madura Award, sebagai usaha untuk memberikan stimulus kepada seluruh Pemerintah Kabupaten yang ada di Pulau Madura.


“Penghargaan ini merupakan salah satu penyemangat untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja, serta terus berinovasi dan berkreasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.


Menurutnya, elemen masyarakat bersama jajaran pemerintah daerah, hendaknya membangun sinergitas untuk mendukung realisasi percepatan dan keberhasilan program pembangunan daerah.


“Menciptakan inovasi program sejatinya targetnya bukan semata-mata meraih penghargaan, tetapi sebagai pemicu motivasi untuk mewujudkan pembangunan lebih baik,” jelas Achmad Fauzi.

RECENT POSTS