,

Iklan

Iklan

DPRKP, Dinsos, Hingga Baznas Kabupaten Pamekasan Tinjau Langsung Rumah Ummi Kalsum Ke Desa Murtajih

SerikatNasional
7 Mei 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-05-07T11:56:30Z


PAMEKASAN - Setelah kondisi Rumahnya Ummi Kalsum yang rusak parah dan hampir roboh diberitakan oleh Media ini, beberapa pihak terkait  langsung mendatangi lokasi, yang beralamat di Dusun Soloh Timur, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, pada Selasa (07/05/2024) pagi.


Kedatangan mereka untuk mengecek serta mensurvei langsung ke lokasi, kondisi rumah Ummi Kalsum.


Dengan didampingi oleh Kepala Desa dan Sekretaris Desa, Kepala Dusun, serta Babinsa, pihak terkait dan relawan turun bersama -sama ke lokasi, yakni ke Rumah Ummi Kalsum.


Pihak terkait ya g dimaksudkan diantaranya adalah, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Dinas Sosial (Dinsos), serta  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pamekasan.


Sekretaris Desa Sudahnan berharap, dengan datangnya mereka semua, bisa membantu untuk merenovasi atau membangun rumah Ummi Kalsum yang sangat memperihatinkan keadaannya.


"Semoga segera ada tindakan dari Pemerintah Kabupaten untuk kondisi rumahnya Ummi Kalsum ini, pengajuan permintaan bantuan kepada pihak terkait sudah kami lakukan, semoga keberuntungan memihak pada Ummi Kalsum dan keluarga," harap Sudahnan. (Tim/Red) 

RECENT POSTS