,

Iklan

Iklan

Tak Main-main , Menteri Sosial Perintahkan Perbaiki Rumah Ummi Kalsum Hari Ini

SerikatNasional
12 Mei 2024, 13:13 WIB Last Updated 2024-05-12T06:44:40Z




PAMEKASAN (Serikatnasional.id),- Datang kunjungi Rumah Ummi Kalsum Warga Dusun Soloh Timur, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan yang Rumahnya nyaris roboh, Menteri Sosial Dr. (H.C.) Ir. Hj. Tri Rismaharini, M.T. atau yang akrab disapa Bu Risma langsung perintahkan robohkan Rumah tersebut, pada Minggu 12 Mei 2024 siang.


Menteri Sosial perintahkan agar Rumah Ummi Kalsum segera diperbaiki hari ini juga, Risma mengatakan kalau tidak diperbaiki saat ini, takut penghuninya kerobohan bangunan Rumah yang sudah lapuk dimakan usia tersebut.


"Biar nanti teman-teman dari Tagana, Pendamping PKH, dan TNI -Polri serta dari Desa yang juga ikut membantu," terangnya.




Sementara itu Ummi Kalsum sangat terharu dengan kedatangan Ibu Menteri Sosial tersebut, bahkan ia berkali-kali terlihat menangis haru saking bahagianya.


Ia sangat bersyukur dan tidak menyangka nasibnya akan seberuntung ini, baginya kedatangan seorang Menteri dan dibangunkan sebuah Rumah yang layak huni sangat mustahil.


"Terima kasih Banyak buat Ibu Menteri, saya sangat tidak menyangka akan kedatangan beliau," ucapnya sambil menangis haru.


"Kedepannya saya tidak akan ketakutan akan kerobohan bangunan Rumah saya lagi, saya sudah membayangkan tidur dengan nyenyak tanpa rasa takut,"  tukasnya. (Mif/Ir) 

RECENT POSTS