,

Iklan

Iklan

Evav Literasi Unimerz (ELIT) Sukses Gelar Pengkaderan Pertama

@SerikatNasional
6 Des 2021, 16:20 WIB Last Updated 2021-12-06T09:21:31Z

 


Serikatnasional.id | Evav Literasi Unimerz sukses gelar pengkaderan pertama yang berlangsung selama tiga hari di Tanjung Bayam Kota Makassar, Minggu (5/12/21).



Organisasi Evav Literasi adalah Organisasi Mahasiswa-mahasiswi Kei maluku dan Maluku tenggara,evav litersi sukses menggelar kegiatan  pengkaderan pertama Yang dikuti 9 orang peserta semua dari Maluku-maluku tenggara yang bekuliah di universitas megarezky dengan Tema "Merawat Rasa Fangnanan Dalam Bingkai ain ni ain di universitas megarezky"



Rustam ketua umum Evav Literasi menyampaikan bahwa evav literasi ini mengambil tema “Merawat Rasa Fangnanan Dalam Bingkai ain ni ain di universitas megarezky " Harapan kita untuk kader Ini harus aktif dengan ide atau gagasan yang luhur dalam menawarkan solusi atas persoalan-persoalan yang ada dan memiliki loyalitas terhadap organisasi.



"Berbicara perkaderan adalah membicarakan masa depan," ucap Sekertaris Evav Literasi saat membuka kegiatan.



Lanjut Rustam Sebab perkaderan merupakan urat nadi masa depan dan kader adalah punggung nya organisasi, Tanpa kesadaran ini, maka ekspektasi untuk merajut masa depan kader dan organisasi yang unggul, Kritis, loyalitas terhadap organisasi dan berkemajuan hanya akan menjadi lamunan mimpi yang jauh dari kata terwujud mahasiswa berintelektual.



Oleh karenanya, perkaderan merupakan core dari keberadaan sebuah organisasi. Perkaderan merupakan jiwa, ruh, dan nadinya organisasi untuk membuat roda organisasi berjalan.



"Mahasiswa yang mempunyai idealisme sudah seharusnya berpikir dan bertindak bagaimana mengembalikan kondisi negara maupun daerah nya menjadi ideal dan stabil kembali. Sejarah telah membuktikan, bahwa perubahan besar terjadi di tangan generasi muda, maka dengan itu kita akan hadir sebagai garda terdepan untuk mengawal Kinerja Pemda Maluku Tenggara dan segala bentuk problematika umat yang mencekik kesejahtraan rakyat indonesia," tutupnya.

RECENT POSTS