,

Iklan

Iklan

Antisipasi Warga Belum Laksanakan Vaksin , Bhabinkamtibmas Menala Lakukan Koordinasi Dan Tatap Muka

@SerikatNasional
16 Okt 2021, 05:58 WIB Last Updated 2021-10-15T22:58:27Z

 


Sumbawa Barat-SerikatNasional.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Bripka I Gusti Lanang Putra Adnyana Laksanakan tatap muka dan Koordinasi terkait warga yang belum melaksanakan vaksinasi, Kamis (14/10).


"Tatap muka dan koordinasi dengan staf kelurahan menala tersebut terkait warga yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 ," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos kepada awak media.


Lanjut Eddy dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan menala anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat,sebagai pelaksana kegiatan kepada staf kelurahan menala berikan edukasi akan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat yang sama sekali belum pernah di vaksin, baik tahap 1 maupun tahap 2.


IPDA Eddy mengatakan hal tersebut dilakukan guna membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran covid -19.


Bripka I Gusti Lanang Putra Adnyana berikan himbauan kepada seluruh staf kelurahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 


" Dengan kita tetap menjalankan 5M (Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker saat beraktivitas,menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi), kita semua akan terhindar dari penyebaran covid 19," ujarnya.


Kasi Humas menambahkan TNI Polri dan instansi terkait terus menerus genjot vaksinasi sampai ke desa - desa untuk mencapai kekebalan kelompok (Hard Immunity)," pungkas Eddy.

RECENT POSTS