,

Iklan

Iklan

Berkunjung ke Paccerakang, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Harap Pembangunan Irigasi Tersier Bermanfaat Untuk Petani

@SerikatNasional
22 Agu 2021, 16:20 WIB Last Updated 2021-08-26T18:30:36Z


Luwu Timur, Serikatnasional.id |  Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH meninjau Pembangunan Irigasi Tersier (P3A) di Desa Paccerakang Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu.


Dalam kunjungan itu, Sarce Bandaso berharap agar program pembangunan irigasi tersier yang berada di Desa Paccerakang, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu bisa bermanfaat untuk Masyarakat, khususnya Petani yang Bekerja di Bidang Pertanian.



“Pembangunan Irigasi Tersier ini, diambil dari dana aspirasi saya di Komisi V DPR RI. Semoga Pembangunan Irigasi Tersier ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya petani dalam meningkatkan produksi pertanian serta bermanfaat untuk anak cucu kita dimasa depan," ungkap Sarce Bandaso, Sabtu ( 22/8/2021).


Lanjut Anggota Komisi V DPR RI itu, "saat ini telah banyak program yang telah Saya Perjuangkan untuk turun Kedapil, dalam Mendorong Peningkatan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Ekonomi Masyarakat, sehingga Saya Berharap Program yang Telah diberikan melalui dana Aspirasi saya bisa dipelihara dan dijaga untuk dinikmati oleh Anak Cucu kita dimasa depan," pungkasnya.(fg)

RECENT POSTS