,

Iklan

Iklan

Polres Sumenep Gelar Olahraga Bersama, Meriahkan Hari Bhayangkara 78

SerikatNasional
28 Jun 2024, 11:41 WIB Last Updated 2024-06-28T04:41:16Z

 


SUMENEP (Serikatnasional.id), - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara 78, Polres Sumenep, Jawa Timur menggelar olahraga bersama yang dipusatkan di halaman Mako Polres Sumenep, Jumat (28/6/2024)



Kegiatan ini diikuti oleh TNI-POLRI, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Wartawan serta berbagai instansi 



Acara dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Setelah itu, peserta turut serta dalam senam massal yang dipandu oleh instruktur profesional.



Selain menjadi ajang kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para peserta.



Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, mengatakan kegiatan kali ini salah satu tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan para pihak, termasuk berbagai komunitas masyarakat, khususnya di kabupaten paling timur Pulau Madura.



“Selain itu, kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan hari  Bhayangkara ini juga mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran, lebih-lebih di kalangan anggota Polri," ujarnya.



Dalam kesempatan ini, Polres Sumenep juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta. Hadiah-hadiah tersebut dibagikan melalui kupon undian sehingga membuat kegiatan semakin meriah. Beberapa hadiah yang disiapkan antara lain TV, kulkas, sepeda, peralatan rumah tangga, dan berbagai doorprize lainnya.



Selebihnya, AKBP Henri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan olahraga bersama ini.



“Kami mengucapkan berterima kasih atas dukungan dan partisipasi menyukseskan kegiatan kali ini, termasuk kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan acara ini. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan kita semua," tambahnya.

RECENT POSTS