,

Iklan

Iklan

Survey PollingKita: JG 52 % Memimpin

SerikatNasional
16 Apr 2024, 16:22 WIB Last Updated 2024-04-16T09:22:45Z

 


Sumbawa (Serikatnasional.id),- Banyak nama-nama yang beredar yang layak untuk memimpin Sumbawa. Ada berapa nama dan wajah baru yang beredar. Berdasarkan hasil survei Pollingkita perhari ini menunjukkan minat masyarakat Sumbawa hasil dari poling kita yang rilis hari ini, Selasa (16/04/2024) ada 52,1%  yang lebih dominan ke pendatang baru. 


Jasardi Gunawan, 52,1% Disusul terus oleh Boris Syaifullah 12,1%, Dewi Novianti 7,4% , Lalu Budi Suryata 7,4%, Nurdin Ranggabarani 1,1%, Talifuddin 1,1%, Syamsul Fikri 0,0%, Syukri Rahmat 0,0% dan terakhir Abdul Rapiq 0,0%. 


"Nama-nama yang beredar ini adalah nama-nama yang sekiranya layak untuk memimpin Sumbawa kedepannya meskipun Ini belum final," ungkap Direktur Gita Samawa Institute, Wahyu Arbain. 


Lebih lanjut, Bain sapaan Direktur Gita ini mengatakan, kita banyak juga melihat nama yang lain yang sudah ada pasangan Seperti Novi- Talif, Mo- Rapiq.


"Pasangan ini mungkin hampir pasti, tapi namanya politik bisa juga berubah, sementara Syafruddin Jarot belum ada pasangan dan banyak disandingkan dengan nama-nama lain, ada Jarot Budi, Jarot Anshori, Jarot Fahri, Jarot BJS dan tidak kemungkinan juga nama-nama lain tersebut Jarot-JG, atau bisa juga sebaliknya. Ini semuanya belum ada kepastian, masih saling bongkar pasang," jelasnya. (Ham/red) 

RECENT POSTS