,

Iklan

Iklan

Polres Tulungagung intensifkan Pengawasan di SPBU

SerikatNasional
15 Apr 2024, 02:10 WIB Last Updated 2024-04-14T19:10:57Z


Tulungagung (Serikatnasional.id),- Dalam upaya menjaga kamtibmas, Jajaran Polres Tulungagung intensifkan patroli pengawasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. 


"Kami dari jajaran Polres Tulungagung akan terus meningkatkan kewaspadaan saat patroli. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan wilayah hukum yang kondusif dan aman," terang Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasi Humas Iptu Mujiatno, Minggu (14/04/2024).


Kasi Humas mengatakan pihaknya terus berupaya mengamankan objek vital di wilayah hukumnya dari adanya gangguan kamtibmas, yang salah satunya adalah di SPBU.


Pada H 5 Idul Fitri kali ini kegiatan masyarakat dan mobilitas masyarakat cukup tinggi, terlebih lagi bersaman puncak arus balik yang pastinya juga berdampak terhadap penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dipastikan akan ikut meningkat.


"Patroli dan pengecekan ke SPBU ini untuk memastikan tidak adanya praktik-praktik kecurangan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, " Jelasnya pada media. 


Iptu Mujiatno juga mengatakan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat.


“Kegiatan Patroli serupa akan rutin dilaksanakan, sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam rangka har kamtibmas dan memastikan masyarakat yang membeli BBM di SPBU terlayani dengan baik dan mendapatkan BBM," pungkasnya.(AS/RED) 


RECENT POSTS