,

Iklan

Iklan

Harapan Mantan Wapres Jusuf Kalla Ke PRIMA DMI Sulsel : Ajak Pemuda Makmurkan Mesjid

SerikatNasional
9 Nov 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-11-09T12:37:01Z


MAKASSAR (Serikatnasional.id),- pelantikan Prima Dewan Mesjid Indonesia Sulawesi - Selatan 2023 - 2027 yang telaksanakan di mesjid raya, pada hari senin, tgl 6 November 2023 oleh ketua umum PP PRIMA DMI Munawar Khalil. 


PW PRIMA Dewan Mesjid Indoneska Sulawesi Selatan, mendapat arahan dari mantan wakil presiden H. M. jusuf kalla yang sekaligus beliau ketua umum dewan mesjid indonesia, beliau berpesan bahwa PW PRIMA DMI Sulawesi selatan mesti ikut andil dalam mengajak pemuda ke mesjid dan memakmurkan mesjid. 


mesjid sebagai rumah ibadah bagi umat islam dan sebagai rumah allah swt, "ungkap pak Jusuf kalla mantan  wakil presiden


di kutip dari perkataan dari beliau bahwa " siapa yang membangun mesjid maka kelak di syurga akan di bangunkan istana, " 


menurut info, Pak Jusuf kalla datang melantik pengurus Dewan Mesjid Indonesia  Sulawesi Selatan yakni Mayjen TNI ( Purn ) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki sebagai ketua Dewan Mesjid Indonesia Sulawesi Selatan.


dan PW PRIMA DMI Sulawesi Selatan yang di ketuai oleh Tarmizi Tahir dilantik langsung Ketua Umum PP PRIMA DMI Munawar Khalil hadir dalam melantik PP PRIMA DMI. (Ib)

RECENT POSTS