,

Iklan

Iklan

Ma Zarif Berikan Apresiasi Terhadap Siswa Berprestasi di Porseni 2023

SerikatNasional
15 Agu 2023, 06:20 WIB Last Updated 2023-08-14T23:22:41Z

 


Sumenep (Serikat) - Senin pagi, Lembaga Madrasah Aliyah Zainal Arifin Terate Pandian Sumenep (Ma Zarif) memberikan penghargaan terhadap dua siswa yang sukses menjuarai Pekan Olahraga dan Seni Kemenag Kab. Sumenep Tahun 2023 (14/8). 


Apresiasi ini diberikan kepada Zahratul Aniza, siswi kelas X Putri yang sukses menjadi Juara Harapan I lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Imam Gazali, siswa kelas XII Putra yang sukses menjadi juara II Singer Islami khusus putra. Penghargaan diberikan secara langsung bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Bendera. 


Kepala Madrasah Aliyah Zainal Arifin, RB Abdurrahman S.Pd M M.Pd, memang berkeinginan untuk memberikan penghargaan terhadap siswa dan siswi yang berprestasi supaya menjadi spirit bagi siswa dan siswi yang lain.


“Saya berkeinginan memberikan penghargaan kepada siswa yang menjuarai Porseni dan dilaksanakan pada saat kegiatan upacara”, tutur Kepma yang sering dipanggil Gus Kacung tersebut kepada Serikat Nasional.   


Di dalam kesempatan tersebut, Guru Bahasa dan Sastra Indonesia, Agus Heriyanto S.pd selaku pembina upacara menyampaikan harapan agar siswa dan siswi Madrasah Aliyah Zainal Arifin bisa menjadi tonggak kemajuan Islam dan Indonesia dalam bidang ilmu pengetahuan dengan terus berprestasi. 


“Siswa Mazarif harus bangkit mengembalikan kejayaan Islam dan Indonesia di bidang ilmu pengetahuan. Syaratnya harus berprestasi dan meningkatkan minat baca”, tutur sastrawan yang juga memiliki nama pena Agust Bj ini.


Penghargaan diberikan secara langsung oleh koordinator MTQ Mazarif, Rosita Komariyah S.Pdi dan Koordinator Singer Islami Putra, RB Abdul Gani yang disaksikan langsung oleh seluruh civitas lembaga MA Zainal Arifin. (Ags)

RECENT POSTS