,

Iklan

Iklan

Di Peringatan Hari Pramuka Satgas Yonif 122/TS Menanam Tunas Kelapa Bersama Siswa-siswi Di SDN Mosso Papua

SerikatNasional
15 Agu 2023, 13:40 WIB Last Updated 2023-08-15T06:40:25Z

 


Muara tami - Hari Senin 14 Agustus  Memperingati Hari Pramuka Satgas Pamtas Yonif 122 / Tombak Sakti melaksanakan Upacara Bendera di Sekolah Dasar negeri Mosso Kota Jayapura, Senin (14/8/2023).


Adapun rangkaiankegiatan yang dilaksanakan Upacara Bendera, Karya Bhakti, penanaman Tunas Kelapa yang dilakukan murid dan guru disekolah,  dan mengadakan lomba - lomba di sekolah. 



Kemudian pelaksanaan upacara bendera peringatan hari pramuka yang dipimpin langsung dari Personil Pos Mosso dan pembina upacara  bapak Stepanus mandowen spd . Mpd, selaku Guru Sekolah Dasar Negeri Mosso, hal tersebut disampaikan Danpos Mosso Letda Inf Tamrin Lubis


"Tak hanya melaksanakan upacara peringatan hari Pramuka, Personil Satgas  juga mengajak murid melaksanakan karya Bhakti lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman" Terang Danpos.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, tampak sangat antusias dan gembira murid SD Negeri Mosso mengikuti kegiatan yang dilaksanakan personil satgas pamtas Yonif 122/ Tombak Sakti.


Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

RECENT POSTS