,

Iklan

Iklan

Menuju Pemilu 2024, PPS Samapuin Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP

@SerikatNasional
9 Mei 2023, 05:42 WIB Last Updated 2023-05-08T22:42:49Z

 


Sumbawa -  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Samapuin melakukan rapat pleno terbuka terkait dengan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024, hal ini dilakukan secara serentak oleh seluruh PPS se-Kabupaten Sumbawa pada Senin 8 Mei 2023. 


Sementara itu untuk Kelurahan Samapuin rapat pleno dilakukan di aula kantor kelurahan Samapuin, kecamatan Sumbawa, kabupaten Sumbawa dan diikuti oleh Ketua dan Anggota PPS, Pengawas Kelurahan, Pejabat Kelurahan dan Jajaran Sekretariat PPS Samapuin serta  turut hadir koordinator wilayah (Korwil) Samapuin PPK Kec. Sumbawa.


Sulhamran, Ketua PPS Samapuin mengatakan, dari hasil rapat pleno tersebut, tidak terdapat tambahan Pemilih Baru. Sementara pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 49 orang, Jumlah Perbaikan Data Pemilih 6 orang dan Jumlah Pemilih Potensial Non KTP-el 50 orang. Hamran mengatakan, hasil rekapitulasi ini disetujui seluruh undangan.


"Kegiatan berjalan lancar dan sudah disetujui oleh seluruh peserta yang hadir," jelas Hamran, Senin (8/5). 


Sementara itu hasil rekapitulasi tingkat kelurahan ini berikutnya akan langsung dikirim ke PPK sesuai dengan jadwal. (Tim/Red) 

RECENT POSTS