,

Iklan

Iklan

RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep Buka Lowongan 46 Formasi Tenaga BLUD, begini penjelasan Dr Erliyati selaku Direktur Utama

SerikatNasional
15 Mar 2023, 16:12 WIB Last Updated 2023-03-16T05:18:31Z


Sumenep (SERIKAT) – Kabar gembira untuk masyarakat sumenep, kali ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar memiliki berbagai fasilitas medis dan layanan kesehatan yang mencakup pelayanan rawat inap, rawat jalan, instalasi gawat darurat, serta beberapa spesialisasi medis.


Selain itu RSUD Kabupaten Sumenep ini juga dilengkapi dengan para tenaga medis yang terlatih dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasien di lingkungan setempat.


Tidak hanya itu, rumah sakit tipe C yang berlokasi di Jl. Dr Cipto No. 42, Sumenep ini juga sebagai rumah sakit rujukan dari fasilitas kesehatan (Faskes) tingkat 1, seperti puskesmas atau klinik.


Visi dari RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep adalah menjadi rumah sakit yang terbaik, dikagumi dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di wilayah kabupaten Sumenep dan sekitarnya.


Dikutip dari informasi Pemerintah Kabupaten Sumenep pada Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep perihal Pengumuman Nomor 810/208/435.102.101/2023.


Pengumuman tersebut tentang penerimaan pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) non Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep formasi tahun 2023.


Dimana RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep tengah membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria maupun wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non ASN pada RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep Formasi tahun ini.


Dr Erliyati, Direktur Utama (Dirut) RSUD dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep,  menghimbau agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk bergabung di rumah sakit daerah kabupaten Sumenep.


"Manfaatkan peluang bergabung sebagai tenaga BLUD Non ASN di RSUDMa, kami selenggarakan Rekruitmen ini secara transparan dan akuntabel,” kata Erliyati, pada media ini. Selasa (14/3/2023).


Adapun jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak 46 formasi dengan rincian 1 orang dokter spesialis orthopedi, 1 orang dokter spesialis urologi, 1 orang dokter spesialis telinga hidung tenggorokan, 1 orang apoteker, 2 asisten apoteker, 20 orang perawat dari jenjang S1 Keperawatan sekaligus berprofesi ners dan 20 orang perawat dari jenjang D-3 Keperawatan.


Untuk lebih jelasnya pendaftaran yang dibuka mulai tanggal 20 hingga 25 Maret 2023 oleh RSUD dr. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep ini dapat diakses langsung melalui website resmi di rsudma.sumenepkab.go.id.

RECENT POSTS