,

Iklan

Iklan

Camat Se-pulau Madura Harus Tahu, Siapa Camat yang Masuk Nominasi Lima Besar Dalam Lomba Sinergitas Camat Se-Jawa Timur

SerikatNasional
26 Nov 2022, 07:27 WIB Last Updated 2022-11-26T22:05:31Z

 


Pamekasan - Camat Kota Kabupaten Pamekasan "Rahmat Kurniadi Suroso S.Sos.,M.Si" merupakan sosok seorang Camat untuk dijadikan panutan, prestasi yang luar biasa diraihnya dalam kepemimpinannya.


Dalam Lomba Sinergitas Camat Se-Jawa Timur beliau masuk nominasi lima besar. Ketegasan dan kewibawaannya serta inovasinya dapat mengembangkan beberapa desa menjadi lebih baik.


Jumat (25/11/2022) pim penilai Lomba Sinergitas Camat Se-Jawa Timur datang untuk meninjau beberapa desa yang akan dijadikan bahan penilaian, dimana diantaranya 2 desa yaitu Desa Panempan dan Desa Jalmak, sedangkan 2 kelurahan lainnya  yaitu Kelurahan Barurambat Kota serta Kelurahan Patemon.



Masing-masing desa dan kelurahan tersebut berhasil menunjukkan sebuah inovasi  dan kerja keras dalam mencegah banjir, pengelolaan Sampah, UMKM,  dan BUMDES.


Saat dilakukan wawancara oleh awak media Rahmat Kurniadi Suroso S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa beliau merasa bangga dengan sebuah pencapaiannya saat ini.


"Saya berjanji tidak akan cukup berhenti sampai disini, dan akan terus bekerja dengan baik untuk menciptakan inovasi-inovasi yang lebih agar kecamatan kota dapat terus berkembang dan lebih maju," ungkapnya.


Ucapan syukur dan terima kasih disampaikan kepada seluruh kepala desa dan masyarakat yang telah andil dalam membantu segala program yang dibuatnya, agar masing- masing desa terus berkembang dan maju, serta harapannya di dalam Lomba Sinergitas Camat Se-Jawa Timur ini meraih juara pertama. (Watik )

RECENT POSTS