,

Iklan

Iklan

Hendak Mr Ball? Perhatikan hal ini

SerikatNasional
15 Okt 2022, 22:30 WIB Last Updated 2022-10-15T15:32:22Z


SUMENEP, - Mr Ball Billiar and Lounge yang terletak di Jalan Gedungan Timur, Desa Gedungan, Kecamatan Gedungan, Kabupaten Sumenep, menuai kritik dari salah satu pengunjung yang datang untuk menikmati fasilitas ditempat tersebut.


Manajemen perusahaan tersebut dianggap tidak bisa menjaga privasi atau membongkar aib dari seorang pengunjung kepada salah satu anggota keluarganya.


Penerapan aturan pelayanan dan keamanan yang seharusnya dijaga dengan baik oleh perusahaan manapun untuk menarik simpati pengunjung tidak diterapkan di Mr Ball Billiar and Lounge. 


Salah satu pengunjung berinisial AW, mengaku bahwa dirinya tengah bertengkar dengan anggota keluarganya karena dilaporkan berada di tempat tersebut oleh salah satu karyawan Mr. Ball kepada keluarganya. 


"Iya bener, saya sedang bertengkar dengan keluarga saya. Karyawan disini mengirim pesan WhatApps kepada keluarga saya, juga mengirim beberapa foto saya yang sedang duduk dengan teman-teman saya," katanya, Kamis (13/10/2022). 


Lanjut dia, dirinya bersama teman-temannya sudah melakukan protes dengan memanggil manager Mr Ball agar hal seperti ini tidak dibiarkan. Dan meminta manajemen Mr. Ball untuk segera menyelesaikannya. Namun, hingga kini permasalahannya bersama keluarganya belum kunjung usai. 


Sementara, pemilik Mr Ball Billiar and Lounge, Robin, saat dikonfirmasi melalui WhatApps pribadinya mengajak untuk bertemu di tempat tersebut sekira pukul 20.00 Wib. 


"Nanti ketemu di Mr Ball jam 8," singkatnya dalam percakapan WhatAppsnya, Kamis (13/10/2022) malam. 


Namun, saat reporter sampai di lokasi dan ditunggu dalam durasi se jam lebih, pemilik Mr Ball Billiar and Lounge belum kunjung datang hingga reporter pergi.


Di sisi lain, karyawan Mr. Ball berinisial ZA, mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada pengunjung berinisial AW. 


"Saya minta maaf atas perbuatan saya. Saya mengaku, saya salah," ungkapnya, Kamis (13/10/2022) malam. (red)

RECENT POSTS