,

Iklan

Iklan

Final Piala KASAD Liga Santri 2022 Sumenep Antara PP. AL - AMIEN Versus PP. AL - ISTIKMAL

SerikatNasional
4 Jul 2022, 20:25 WIB Last Updated 2022-07-07T11:57:03Z

 


SUMENEP - Pondok Pesantren AL - ISTIKMAL Juara Piala KASAD Liga Santri 2022 di Kabupaten Sumenep berjalan lancar, aman dan sukses luar biasa ini tidak luput dari panitia dan perangkat yang di kerahkan oleh Kodim setempat dengan penjagaan yang ketat dan sigap.


Kendati di setiap pertandingan para peserta banyak membawa suporter yang dari pondok maupun alumni pondok yang lagi bertanding. Tribun penuh full dengan santri dan penonton yang haus akan hiburan karena Pandemi Covid-19 yang sudah mereda sesuai dengan aturan Pemerintah.


Final Liga Santri 2022 ini di hadiri langsung oleh Dandim, Sekda, Kadis Parbudpora dan Pariwisata, Kajari serta para Kyai dari berbagai pondok pesantren yang berlaga pada hari ini Senin, 4 Juli 2022.


Di mintai keterangan langsung  Dandim 0827 Sumenep mengapresiasi pertandingan yang berjalan lancar walaupun ada kericuhan antar pemain di dalam lapangan, namun ajang ini harus ada lagi selain Liga Santri 2022 ini,"pungkas Doni Dandim Sumenep.


Setelah Liga Santri harus ada lagi ajang kompetisi seperti ini untuk kompetisi kelompok umur agar sepakbola di Sumenep ini bertambah maju dan berkembang pesat. Kasihan para atlit sepakbola yang ada di Sumenep kalau tidak ajang kompetisi dari mulai usia dini.


Talent Scouting Eko Kurnia dan Agus Ravy Sport yang memantau langsung dari tribun VVIP memberikan apresiasi kepada ke dua team yang bermain di final dengan semangat Fighter namun tidak menghilangkan rasa Fair Play di lapangan. Agus juga mengharap bahwa kompetisi di Sumenep ini berjalan sesuai dengan Regulasi dari Asprov. 


Hadir juga di lapangan Coach Misnari dari pondok pesantren Darun Najah yang notabene adalah pemenang juara ke tiga bersama dengan Al - Furqon yang sama - sama dari Pasongsongan. 


"Saya berterima kasih kepada KASAD yang sudah mengadakan kompetisi antar pondok ini karena kami memang butuh ajang positif sepakbola dan hiburan setelah pandemi Covid - 19 ini," pungkas Misnari. (Agus Ravy)

RECENT POSTS