,

Iklan

Iklan

Pasukan Laskar Perbatasan Berhasil Mengalahkan Wae Rebo FC Dengan Skor 3-1

@SerikatNasional
14 Jun 2022, 07:38 WIB Last Updated 2022-06-14T00:38:42Z


MAKASSAR -  Pasukan Laskar Perbatasan, sebuah julukan dari Kota - Komba  FC itu, berhasil mengalahkan Wae Rebo FC di turnamen Elar Raya Cup, yang berlangsung di lapangan ARMED, Jln Mapaodang, Kota Makassar, Minggu (12/06/2022).


Di awal pertandingan, tempo permainan dari kedua tim terlihat ketat. Beberapa tendangan dari Wae Rebo FC tak mampu merobek jala dari pasukan Laskar Perbatasan itu.


Di menit ke 15, taktik permainan dari Kota-Komba FC mulai berubah. Serangan demi serangan mulai di bangun, keseriusan mulai terlihat jelas di wajah yang benomor punggung 21 yaitu Fidez.


Memasuki menit ke 26, umpan yang di berikan oleh sang captain, Berto  kepada no punggung 8 Egi Da Costa berhasil menciptakan gol. Tendangan keras nan akurat dari Egi Da Costa yang mengarah ke ujung kanan gawang  tak mampu di bendung oleh penjaga gawang dari Wae Rebo FC, sehingga berhasil merubah kedudukan 1-0.


Tak terhenti di situ, para penyerang dari Pasukan Laskar Perbatasan terus melakukan serangan bertubi tubi. Namun kerja sama antara pemain yang kurang maksimal membuat skor tetap tidak berubah hingga turun minum.


Memasuki menit ke 52, babak ke dua, Wae Rebo FC menyamai kedudukan. Tim negri di atas awan itu, berhasil merobek jala pertahanan dari Kota Komba FC. Sorak sorai dari suporter Wae Rebo FC pun  terdengar riuh menandahkan dukungan atas tim kebanggananya.


Di menit ke 70, pelanggaran terjadi di luar kotak terlarang dari Wae Rebo FC. Eksekusi yang dilakukan sang captain KKM tersebut masih bisa di tepis oleh penjaga gawang dari Wae Rebo FC. Namun hasil tepisan yang kurang maksimal tersebut , sehingga bola memutar arah dan mengarah ke tiang kanan gawang sehingga membuahkan hasil.


Memasuki menit ke 85, sang captain andalan kembali menunjukan skillnya. Nomor punggung 6 tersebut berhasil memberikan umpan terobos ke nomor punggung sebelas ketika melewati dua pemain dari Wae Rebo FC. Gol ke tiga kembali tercipta berkat hasil kerja sama antara Berto dan Dellis. 


Skor pun berubah menjadi 3-1 sampai sang wasit meniupkan pluit panjang, menandakan berakhirnya permainan. Pasukan Laskar Perbatasan itu berhasil memberikan yang terbaik kepada   ribuan suporter Kota - Komba.


Coach Kota-Komba FC: Nardy Bana


Kiper :  PIANG (97). Belakang: FIDES (21), MARTHEN (17), MARSEL (12), VENAN (15). Gelandang : BERTO  (KAPTEN 6), EGY (8), PEDRO (4). Depan: DELIS (11), DARWAN (16), GERY (7).


Kontributor: Igi

RECENT POSTS