,

Iklan

Iklan

May Day SPBS Ziarah ke makam Marsinah

SerikatNasional
15 Mei 2022, 07:18 WIB Last Updated 2022-05-15T01:46:31Z

Nganjuk -  May day sekitar 30 orang keluarga besar Serikat Pekerja Buruh Sejahtera (SBPS) ziarah ke makam pahlawan buruh Marsinah hari ini (14/5/2022) sekitar jam 13:30 WIB.


Acara ziaroh dihadiri ketua umum SPBS Tasirin divisi Hukum bang jack dan forpimcam  sukomoro beserta kabid ketenagakerjaan kabupaten nganjuk. 


Ketua Umum SPBS, Bapak Tasirin dalam sambutannya mengharapkan pekerja yang lahir dari Nganjuk diharapkan agar ada kemajuan dan perkembangan Nganjuk secara maksimal.


Sebagai serikat pekerja kami akan berusaha menjadi penghubung atau jembatan antara pekerja dan perusahaan agar terjadi suatu hubungan yang baik, benar, tepat dan saling menguntungkan. 


"Dengan mengacu segala regulasi yang ada kami akan berusaha tampil profesional dan ideal, untuk mengukuhkan slogan kami, pengusaha jaya pekerja sejahtera indonesia maju," tegasnya.


Sedangkan ketua divisi SPBS Joko Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang nenghari undangan. Dan juga menurutnya hari adalah hari buruh, yang mana Ikonnya adalah warga Nganjuk yaitu Almarhumah Marzinah.


"Jasmerah, jangan kita lupakan sejarah," kata Joko.


Menurutnya dalam kesempatan kali ini SPBS silaturahim dan berziarah ke makam almarhumah marzinah.


" kedua Minta ijin kepada almarhumah semoga gerakan SPBS yang digalang  yang meba merupakan cikal-bakal embrio pertama kali di nganjuk membuat perubahan yang sangat baik dan membuat Nganjuk sukses dan jaya," ujarnya.



Sementara itu di tempat yang sama Kepala Disnaker Nganjuk, Bapak Suwanto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh SPBS.


Suwanto juga mengingatkan agar semangat perjuangan harus tetap kita jaga.


"Hanya doa yang bisa menemani beliau di sorga, tapi semangat perjuangan harus tetap kita jaga," ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan itu.



(Muhammad Amin)

RECENT POSTS