,

Iklan

Iklan

Anak Balita di Rejotangan Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Kolam Ikan Koi

SerikatNasional
7 Mei 2022, 22:02 WIB Last Updated 2022-05-07T16:07:44Z


TULUNGAGUNG - Warga di Desa/Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, sore hari tadi sekira pukul 17.15 WIB digegerkan adanya kejadian balita perempuan meninggal dunia yang diduga karena tercebur didalam sebuah kolam ikan.


"Benar, kejadiannya telah dilaporkan ke Polsek Rejotangan. Korban berinisial US balita umur 4 tahun," terang Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, Sabtu (07/05/2022) malam.


Berdasarkan keterangan saksi - saksi Anshori menjelaskan kejadian diketahui pada Sabtu (07/05/2022) sekira pukul 16.00 ayah korban yang berinisial BD (45) bersama istrinya NH ke kandang burung puyuh yang terletak di pundensari, sedangkan korban dirumah bersama kakaknya. Sepulang dari kandang burung puyuh, langsung menuju ke kolam ikan koi miliknya.


Namun ayah korban merasa curiga saat mengetahui besek yang biasanya digunakan untuk tempat mengasih makan ikan mengapung di kolam.


"Setelah dicek didalam kolam, ayah korban mendapati anaknya (korban) sudah tidak bernyawa dan kemudian memberitahukannya kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rejotangan," jelasnya.


Petugas Polsek Rejotangan yang mendapat laporan tersebut langsung bergegas menuju lokasi kejadian guna melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung. Dari hasil pemeriksaan, kolam ikan koi milik ayah korban diketahui berukuran panjang 2 meter X lebar 22 meter dengan kedalaman permukaan air 1,3 meter.


"Dari hasil pemeriksaan petugas Inafis  dan Nakes dari PKM Rejotangan, tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan atas permintaan keluarga korban juga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi pada jasad korban," pungkas Anshori.(im)

RECENT POSTS