,

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat di Area Perkebunan Tebu di Desa Sukosari

SerikatNasional
17 Apr 2022, 16:37 WIB Last Updated 2022-04-17T15:12:15Z


Jombang – Jajaran Polsek Jogoroto Polres Jombang mengevakuasi mayat diarea tanaman tebu, di desa Sukosari kecamatan jogoroto kabupaten Jombang Jawa timur Sabtu 16 April 2022.


Kapolsek jogoroto AKP Achmad Darul Huda SH MH, membenarkan dengan adanya peristiwa tersebut menurut kronologi pada hari Sabtu tanggal 16 April 2022 sekitar jam 19.30 WIB.


Menurut saksi Sugito melintas di jalan sekitar area pertebuan mencium bau yang menyengat, Kemudian saksi menghubunggi kepala dusun dan di bantu bersama warga masyarakat melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar bau yang menyengat.


Setelah di lakukan pencarian di dalam area perkebunan tebu di temukan mayat se orang lelaki yang dalam keadaan sudah membusuk.


Setelah dilakukan pengecekan di pastikan dari pakaian dan sarung yang di pake, bahwa mayat tersebut adalah mayat korban yang mana korban sudah hilang sejak dua minggu. Dimana korban meninggalkan rumah sejak tanggal 03 April 2022 sekitar jam 01.00 WIB.


Dan pada tanggal 07 April 2022 keluarga korban melaporkan telah kehilangan korban dengan nomor OH/02/1V/ Polsek jogoroto tanggal 07 April 2022.


Dari keterangan keluarga bahwa korban mengalami sakit yang lama tidak sembuh dan sempat beberapa kali mencoba untuk bunuh diri.


"Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jogoroto dengan adanya kejadian tersebut korban menyadari bahwa kejadian tersebut merupakan suatu musibah dan kemudian membuat pernyataan yang di ketahui oleh kepala desa," bebernya.


Lebih lanjut red Petugas Polsek Jogoroto turut hadir mengevakuasi Kapolsek Jogoroto AKP Achmad Darul Huda SH MH KSPKT bersama anggota Kanit Intel Kanit provos Kanit Reskrim bersama anggota Identifikasi polres Jombang bersama SPKT dan piket fungsi Petugas kesehatan dari puskesmas mayangan Jogoroto Jombang. (ysf)

RECENT POSTS