,

Iklan

Iklan

Pedagang Kedai Buah di Kota Metro Dibobol Maling Berulang Kali !!

SerikatNasional
26 Apr 2022, 12:31 WIB Last Updated 2022-04-26T15:28:08Z


Metro - Telah terjadi pencurian di kedai buah di jalan Soekarno Hatta kelurahan Ganjar Agung kecamatan Metro Barat Kota Metro, Selasa (26/04/2022).


Kota Metro saat ini sedang marak pencurian yang terjadi di kedai kedai buah yang berada di Kota Metro, salah satunya "Anton" (32) warga Ganjar Agung 14/2 kecamatan Metro Barat yang menjadi korban pencurian dilapaknya hingga berulang kali.


Anton(32) saat diwawancarai media serikatnasional.id bahwa dilapak dagangnya sudah disatroni pencuri berulang kali dalam waktu sebulan dan terjadi pada dini hari.


Lanjutnya,"Anton"(32) dirinya menjelaskan kepada media yang pertama kali kejadian dilapaknya dibobol pencuri pada tanggal 3 Maret 2022 pukul 02:00 WIB dini hari dan pencuri menggondol mesin jus blender dan buah buahan yang terbilang cukup banyak. Dan yang kedua kalinya terjadi lagi pada tanggal 02 Apr 2022 pukul 02:43 WIB dini hari pencuri berhasil membawa kabur buah buahan yang lebih banyak dari kejadian pertama.


"Dalam sebulan ini lapak saya disatroni maling dua kali kerugian saya kalau dihitung kisaran sepuluh jutaan kurang lebih, karena mereka ambil buah itu tidak sedikit mereka ambil per kotakan," ujar Anton.


Ditempat yang sama, Anton (32) juga menjelaskan bahwa pencuri saat beraksi yang pertama membawa kendaraan roda dua dan pelaku terdiri dari dua orang, dan yang kedua kalinya membawa kendaraan roda empat terdiri dari tiga orang. 


"Pada saat kejadian tersebut pencuri terekam oleh CCTV yang berada di Pertamina Ganjar Agung tepat disamping lapak dagangnya," ujar Anton.


Harapan "Anton" , untuk teman teman terutama para pedangan lebih berhati hati lagi karena saat ini Kota Metro sedang rawan pencurian ditempat lapak pedagang pada waktu malam hari. (Vin)

RECENT POSTS