,

Iklan

Iklan

Hati - Hati Letakkan Hp, Jika tak Ingin Tempat Kerja Anda Terbakar Seperti Ini

SerikatNasional
15 Apr 2022, 03:55 WIB Last Updated 2022-04-15T08:16:57Z


BEKASI - Telah terjadi Kebakaran dari salah satu bengkel sepeda motor warga dari bapak Rt Ali, di kampung Gabus Rt 001/006 , Ds sriamur Kec. Tambun Utara, Kab. Bekasi, Kamis (14/04/2022) Pukul 09.00.


Peristiwa Kejadian bermula Saat si pemilik bengkel usai berbelanja bensin lalu derigen tersebut di letakan pada tempatnya seperti biasanya dan tanpa disadari olehnya, ia melatakan telepon genggam (Hp) diatas derigen yang sedang terhubung dengan arus listrik hingga minimbulkan kontraksi benda tersebut dengan bahan bakar.


"Maka reaksi hawa panas mengakibatkan ledakan hingga mengeluarkan percikan api dan akhirnya api pun menjalar sangat cepat dan membakar bengkel tersebut," jelas Sebagian Warga di lokasi.


Dari Pantauan Awak Media, warga kampung Gabus dan para pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian pun panik, ditengah - tengah kobaran api yang semakin menyala, ada salah satu warga inisiatif menghubungi petugas pemadam kebakaran.


Selang satu jam kemudian (1) unit mobil pemadam kebakaran(DamKar) pun tiba dilokasi kejadian pukul 10.00 wib,dan akhirnya api pun dapat di padamkan dengan cepat oleh tim petugas DamKar


Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.(Rifai)

RECENT POSTS