,

Iklan

Iklan

Sinergitas SGI, GMNI, EK LMND Dalam Waktu Dekat Akan Melakukan Penghijauan di Dua Lokasi

@SerikatNasional
16 Mar 2022, 14:13 WIB Last Updated 2022-03-16T07:14:04Z

 


SUMBAWA BESAR - Sinergisitas antar lembaga Sangor Green Indonesia (SGI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI ) dan Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Kabupaten Sumbawa kembali merencanakan kegiatan penghijauan penanaman pohon di dua tempat, yaitu Desa Pemasar Kecamatan Maronge dan Desa Labuhan Bontong Kecamatan Tarano dalam waktu dekat.


Ketua SGI, Irwan Wibowo, menyampaikan kepada awak media pada Kamis (16/03/2022), saat ini sedang pendistribusian Bibit pohon di lokasi masing-masing.



"Semoga dengan Ikhtiar kita bersama ini dapat bernilai Ibadah, Aamiin..!!," harap Irwan.


Menurut Irwan, hal ini dilakukan karena rasa kepedulian atas kondisi Hutan dan pegunungan di beberapa Desa di kab. Sumbawa sudah sangat memperihatinkan.


"Untuk itu kami mengajak semua pihak untuk tetap menjaga Lingkungan hutan kita tetap Hijau agar Bencana Alam seperti banjir dapat kita Minimalisir," ucap Ketua SGI.


"Dalam hal ini kami tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Balai Pengelolaan Aliran Sungai dah Hutan Lindung Dodokan Moyosari Provinsi NTB yang selalu Mendukung setiap kegiatan penghijauan yang kami lakukan," tutupnya. (ham/red)

RECENT POSTS