,

Iklan

Iklan

Dies Natalis GMNI ke 68 Tahun, DPD GMNI Sultra Launching Website Resmi

@SerikatNasional
29 Mar 2022, 14:00 WIB Last Updated 2022-03-29T07:00:34Z

 


Foto GMNI Bersama dengan Masyarakat Desa UPT Arongo Konsel setelah kegiatan Launching Website.


SULTRA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaunching website resmi GMNI SULTRA dengan nama alamat www.gmnisultra.or.id.


Website itu resmi dilaunching bertepatan dengan perayaan Dies Natalis GMNI ke 68 yang dilakukan oleh DPC GMNI Kendari di desa UPT Arongo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).


Launching itu lakukan oleh DPD GMNI Sultra yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Media dan Informasi, La Ode Mustawwadhaar dihadapkan Anggota/Kader GMNI Se-Kota Kendari.


Disela-sela launching website itu, Bung La Ode sapaan akrab Wakabid Media dan Informasi itu, mengatakan bahwa website itu adalah media perjuangan untuk seluruh GMNI yang ada di Sultra dengan nama GMNI Sultra.


"Website resmi GMNI Sultra dengan ini resmi diluncurkan untuk mengudara di internet dan ini adalah media perjuangan untuk seluruh GMNI yang ada di Sultra," ujarnya saat melakukan launching website, Minggu (27/3/2022).


Ia juga mengatakan bahwa website itu bukan hanya sebagai media perjuangan tetapi juga akan menjadi media edukasi bagi kader GMNI Se-Sultra.


"Website ini juga telah menjadi media pembelajaran untuk Anggota mengenai ajaran GMNI karena didalamnya ada buku-buku PDF tentang materi pengkaderan, pengetahuan Bung Karno, dan lain sebagainya," imbuhnya.


Ditanya persoalan tampilan tema website yang belum begitu tertata, ia mengatakan bahwa itu masih terkendala oleh laptop yang dipakai admin yang sedang rusak.


"Kalau tampilan tema website belum begitu tertata dikarenakan laptop lagi rusak dan itu masih bersifat sementara. Kalau ada tema yang enak dipandang maka bisa saja tema itu dirubah," imbuhnya.


Untuk penamaan website dengan nama GMNI SULTRA, ia menjelaskan bahwa nama itu sengaja dibuat dengan nama umum agar bisa mencangkup semua organisasi GMNI di Sultra.


"Meskipun kami yang buat website tersebut, tetapi kami tidak ego maka itu kami membuat satu website untuk semua GMNI Se-Sultra dengan nama GMNI SULTRA," pungkasnya. (Gunawan)

RECENT POSTS