,

Iklan

Iklan

Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Nganjuk Serahkan Sertifikat PTSL Pada Warga Warujayeng Tanjunganom Nganjuk

SerikatNasional
9 Mar 2022, 23:30 WIB Last Updated 2022-03-10T01:29:36Z


NGANJUK - Pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL ) dengan program ini pemerintah bertujuhan memberikan jaminan kepastihan hukum atas hak tanah yang di miliki masyarakat.


Pagi  ini  rabu 09 maret 2022   sekitar Jam   09:00 wib, Kelurahan  warujayeng Kecamatan    tanjungnom  Kabupaten  Nganjuk bersama   Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Nganjuk   memberikan  sertifikat     PTSL   yang  telah  di ajukan  ke  BPN   tahun  2021 lalu .  


Boniman Koresponden media ini menyebutkan  sertifikat yang terealisasi pagi ini kurang lebih  sebanyak  863  Sertifikat.


Salah satu petugas ptsl Bapak Sailan menjelaskan pembagian   Sertifikat   ( ptsl )   berjalan kali ini dengan   tertib    penerima    di  sediakan  kursi   dan  tidak  lagi  berdiri  atau  berjejer.


"Kali  ini  betul  betul  ketat    selain   tidak  berjubel    dalam   antrian   tetap  mematuhi   prokes   mengingat   COVID 19  masih  ada," ujar Sailan pada Koresponden media ini.


 Selain   dari    BPN kata Sailan, juga  dalam  penyerahan  didampingi   Petugas  babinkantibmas,  lurah  Kelurahan  Warujayeng   Heru.


Sailan berpesan pada warga sebelum  membawa  pulang  Sertifikat  yang  sudah  di terima  alangkah  baiknya untuk dilakukan pengecekan terlebih dulu.   


"Mungkin  ada yang  kurang jelas,  Atau perlu  pembenahan di cek,"   ucap   salah  satu  petugas  (BPN)  pak   Sailan.


Dari laporan Koresponden media ini dilokasi, berkat kerja keras semua pihak pemberian ratusan sertifikat itu pagi ini bisa terselesaikan dengan baik dan lancar.(Bon/Red).


RECENT POSTS