,

Iklan

Iklan

Musholla Al-Ikhlas Bulak Miri, Kaloran, Nganjuk, Peringati Isra' Mi'raj Rasulullah SAW

SerikatNasional
27 Feb 2022, 23:16 WIB Last Updated 2022-02-27T16:46:12Z


NGANJUK - Isra' mi'raj  adalah salah satu  peristiwa penting dalam  sejarah islam yang mengisahkan perjalanan  rohani Nabi  Muhammad SAW, Senin malam 28 Februari 2022  sekitar  jam  08: 00 WIB.  



Kali ini, warga  bulakmiri  RT/RW: 02/05   Desa Kaloran, tepatnya  di Musholla  Al-khlas  memperingati  isra miraj  di gambarkan  sebagai  perjalanan  fisik dan  spiritual (Rohani)  yang bersumber  dari kitab  suci  umat islam   Al-Qur'an surat  Al  israj dan  hadits  Nabi  Muhammad  SWT.



Acara peringatan Isra'Mi'raj malam di  Mushola  Al-Ikhlas   malam ini  di buka  DOA  bersama  oleh  Ustadz      H  Muhammad   Yasinasin. 



Dalam kesempatan kali ini Ustadz H Muhammad Yasin  dalam Syiarnya menyebutkan bahwa    segala sesuatu  tidak ada yg tidak mungkin / mustahil  kalau tuhan berkehendak . 



"Kita  harus  selalu mendekatkan  diri   dengan  cara  sholat," pesannya.



Masih dalam   pencerahanya H muhammad  yasin  juga  abah   H. Agus  sebagai  ustad yang di  tuakan  juga berpesan   bagi para   jamaahnya . 



"Mari kita jaga ukuah islamiah  hidup di tengah tengah masyarakat  di masa  pandemi   covid 19 ini ," Dawuhnya.



Menurutnya, bagi  muslim wajib  mengimani  peristiwa  Isra' mi'raj  Nabi  Muhammad  SAW  yang telah di sebutkan  dalam  Al-Quran  yakni  surat  al isra'  ayat 1  dan  surat  An-Najm  ayat  13 -18 .



Setelah  itu  acara di tutup dengan  doa  oleh  romo kyai  suparno   sesepuh   Musholla  Al-Ikhlas, bulak Miri, kaloran. (red/bon )

RECENT POSTS