,

Iklan

Iklan

Momentum Harlah IPNU Ke 68, IPNU Cabang Enrekang Terbentuk

@SerikatNasional
24 Feb 2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-02-24T07:50:22Z

  


ENREKANG - Momentum hari ulang tahun Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ke 68 bertema akselerasi pelajar untuk peradaban dunia.


"Tepat pada HARLAH IPNU ke 68 ini ketua PW IPNU Sulawesi Selatan memberikan mandat kepada saya sebagai PLT Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama cabang Enrekang untuk membentuk dan merampungkan struktur kepengurusan," ungkap Ibrahim Yusman kepada media ini, Kamis (24/02/2022).


Pada umur yang ke 68 Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama salah satu organisasi yang tertua di Indonesia yang menjadi patron dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Ikatan pelajar Nahdatul Ulama akan terus berusaha menjadi terdepan untuk hal - hal keumatan. 



Dengan hadir nya Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama Kabupaten Enrekang dapat bersinergi dengan masyarakat dan menjadi wadah bagi pelajar dari kalangan Nahdatul Ulama.


"Mengenai pembentukan sementara di rampungkan strukturnya namun mengenai mandat itu sudah di berikan oleh ketua IPNU Sulawesi selatan," kata Ibrahim.


Ini sementara untuk melakukan silahturahmi ke Pengurus cabang Nahdlatul Ulama kabupaten enrekang dan pondok pesantren.


"Kami percayakan dan Semoga segera di tindaklanjuti agar IPNU cabang Enrekang bisa berkontribusi di daerah nanti nya," ungkap Zul Ketua IPNU Sulsel.(Gunawan)

RECENT POSTS