,

Iklan

Iklan

BEM STKIP Paracendekia Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Lombok

SerikatNasional
27 Des 2021, 15:23 WIB Last Updated 2022-01-01T03:40:14Z

 


Serikatnasional.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Paracendekia NW Sumbawa melakukan pendistribusian bantuan kepada korban bencana banjir Lombok, Sabtu (25/12/2021). Musibah banjir bandang yang terjadi pada, Senin (6/12/2021) di Dusun Batulayar Utara Desa Batulayar Barat Kecamatan Batulayar Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat, tak hanya meluluhlantakkan beberapa rumah, tetapi juga merenggut 5 korban jiwa.



Presiden mahasiswa STKIP Paracendekia NW Sumbawa, Samsun Amri sangat bersyukur karena bisa menyalurkan bantuan dengan lancar dan dengan harapan bantuan tersebut dapat memulihkan NTB dari bencana alam yang akhir-akhir ini yang terjadi diakibatkan oleh cuaca ekstrim.



“Alhamdulillah hari ini kami BEM STKIP Paracendekia NW Sumbawa menyalurkan bantuan dan amanah dari masyarakat Sumbawa kepada saudara-saudara kita di Lombok. Kami berharap, semoga saudara-saudara kita di Lombok dapat segera keluar dari musibah ini dan NTB bangkit kembali seperti sediakala,” ungkapnya.



Adapun macam-macam bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir Lombok, yakni berupa alat tulis, sembako, dan santunan kepada keluarga korban yang meninggal.



Dikesempatan yang sama, Faizin, selaku Ketua di Posko Utama juga berterimakasih banyak kepada masyarakat sumbawa, sekaligus BEM STKIP Paracendekia NW Sumbawa yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara kita di Lombok.



“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sumbawa yg sudah peduli dengan kami disini. Terimakasih juga untuk BEM STKIP Paracindekia NW Sumbawa yang sudah mengantarkan bantuan secara langsung kepada kami. Semoga segala niat baik dan tindakan yg sudah dilakukan dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.



Pendistribusian Bantuan berlangsung dengan lancar dan sukses. (Charizky/Hamran)

RECENT POSTS