,

Iklan

Iklan

HPPM RANTIM Gelar Penerimaan Anggota Baru Tahun 2021

@SerikatNasional
2 Nov 2021, 15:31 WIB Last Updated 2021-11-02T08:31:53Z

 


Polewali Mandar-SerikatNasional.id | Himpunan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Rantebulahan Timur atau yang dikenal dengan sebutan HPPM RANTIM mengadakan Penerimaan Anggota Baru (PAB) tahun 2021 yang berlangsung mulai tanggal 30-31 Oktober 2021 di Papandangan, Polewali Mandar.



Penerimaan Anggota Baru (PAB) yang dilaksanakan oleh HPPM RANTIM mengikutsertakan peserta sebanyak 25 orang yang terdiri dari Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari Rantebulahan Timur, Kabupaten Mamasa yang sementara berdomisili di Polewali atau lebih tepatnya sementara menuntut ilmu.



Wahyu selaku Ketua Umum dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan PAB merupakan kegiatan rutin organisasi khususnya HPPM RANTIM yang bertujuan untuk menyambut anggota baru dan juga dari kegiatan PAB ini diharapkan mewujudkan Generasi Rantebulahan Timur Yang Taqwa, Inovatif, Kreatif Dan Unggul sesuai dengan tema kegiatan untuk kemajuan daerah dan bangsa.



Sementara Krisman selaku Dewan Pertimbangan Organisasi mengatakan bahwa besar harapan kemudian teman-teman yang nantinya akan bergabung dalam HPPM RANTIM bisa berperan aktif dalam setiap kegiatan organisasi.



"Tetap menjalin dan mempererat tali kekeluargaan sebagai generasi Rantebulahan Timur," ungkap dalam sambutannya  dengan membuka kegiatan PAB secara resmi.

RECENT POSTS