,

Iklan

Iklan

Wujudkan Generasi Solid dan Bertanggung Jawab, PEMAKERRBMA - MAKASSAR Sukses Gelar PAB Ke-V

@SerikatNasional
11 Okt 2021, 08:52 WIB Last Updated 2021-10-11T07:20:35Z

 


Makassar-SerikatNasional.id | Organisasi kedaerahan Persatuan Mahasiswa Kec. Reok dan Reok Barat Makassar (PEMAKERRBMA - MAKASSAR) sukses melaksanakan Penerimaan Anggota Baru, pada Sabtu 09 sd 10 Oktober 2021, di Tanjung Bayam, pondok Az-Zahra, Kec. Tamalate, Kota Makassar.


Peserta yang tergabung dari dua Kecamatan ini diikuti oleh 13 Anggota Baru, dengan mengusung tema "Mewujudkan Dan Mencerdaskan Generasi Pemakerbma Makassar Yang Solid Dan Bertanggung Jawab".


Ketua panitia pelaksana Laurensiana Udi dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang untuk Anggota Baru PEMAKERRBMA MAKASSAR, dan selamat bergabung. Rasa bangga serta syukur dari kami panitia bisa menyukseskan kegiatan ini walaupun ada beberapa masalah yang menjadi kendala dalam pelaksanaanya.


"Panitia pelaksana juga berterima kasih kepada pengurus dan senior serta alumni yang turut andil  dalam menyukseskan kegiatan ini. Besar harapan saya selaku ketua panitia untuk adik-adik yang sudah bergabung, semoga bisa menjadi kader yang integritas dan mampu membawa lembaga kearah yang lebih baik lagi," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum, berdasarkan press release yang di terima oleh media ini, Minggu (11/10), dalam sambutannya menegaskan, selaku ketua umum PEMAKERRBMA MAKASSAR sangat apresiasi  kepada Anggota Baru yang sudah mau bergabung, setidaknya bergabungnya Anggota Baru ini mudah-nudahan mampu menjadi orang yang bertanggung jawab terhadap lembaga.


"Peserta Baru yang bergabung merupakan perwujudan cinta kasih terhadap lembaga, harapannya mereka yang baru kader di lembaga tidak hanya sebagai tempat penitipan nama,  dan kemudian apa yang di harapkan oleh teman-teman di dalam PEMAKERRBMA MAKASSAR itu tergantung kerja sama kita kedepan," pungkas Devi.


BACA JUGA:


Ketua MPR RI - Dekan FH Unhas Bahas Soal 4 Pilar Utama Kebangsaan


Dekan Fakultas Hukum Apresiasi Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas Memimpin Negara G20 Bidang Pertanian


Unhas Fakultas Hukum dan CBD Asia Foundation Laksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Dosen


Lanjutnya, ucapan terima kasih juga kepada pembina sekaligus orang tua, serta para alumni dan demisioner yang selalu setia mendampingi PEMAKERRBMA dari dulu sejak berdirinya sampai sekarang, ini merupakan suatu kebanggaan dan suatu penghormatan bagi saya secara pribadi.


"Saya juga apresiasi kepada teman-teman panitia yang sudah sangat luar biasa menyukseskan kegiatan Penerimaan Anggota Baru yang ke V, berkat kerja keras dan kegigihan dari mereka sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terealisasi.


Mudah-mudahan apa yang dilalui selama kepanitiaan ini, mampu menjadikan teman-teman panitia berikutnya sebagai seorang pribadi yang lebih solid lagi serta bertanggung jawab atas amanah yang di embankan oleh organisaai," harapnya.


BACA JUGA:


PJ Kades Prenduan Diminta Mundur, Karna "Otoriter" Begini Kata Kepala Dusun Pesisir


Polri Tangkap Pelaku Utama Kerusuhan di Yahukimo Papua


Di Momen HUT Ke-76 TNI, Puan Jajal Jet Tempur dan Dapat Wing Penerbang


Mewakili Anggota Baru, Elna Meldiana Putri menjelaskan, suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami karena bisa bergabung dalam organisasi PEMAKERRBMA MAKASSAR. 


"Banyak hal yang kami dapatkan, di antarannya adalah bagaimana menjadi seorang pemimpin, kemudian bagaimana caranya kita bisa mengayomi semua anggota dan juga harus memiliki sikap yang rendah hati," tutupnya.(Robert Dacing)

RECENT POSTS