,

Iklan

Iklan

Sukseskan Vaksinasi, Polsek Omben Bersama Koramil Lakukan Penyekatan

@SerikatNasional
25 Okt 2021, 20:31 WIB Last Updated 2021-10-25T13:32:58Z

 


Sampang-SerikatNasional.id | Dalam rangka pencapaian vaksinasi dan dalam mensukseskan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi dan memberikan kekebalan pada tubuh masyarakat, jajaran Polsek Omben bersama Koramil 03 dan Puskesmas Jrangoan melakukan penyekatan bagi pengendara dan masyarakat setempat untuk mengikuti vaksinasi.


Giat tersebut dilaksanakan di perbatasan kecamatan Omben dengan kecamatan Sampang, pada Senin pagi, 25/10/2021. Tepatnya di desa Astapah kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.


Pantauan media ini dilokasi, hadir dalam operasi yustisi tersebut, Kepala Puskesmas Jrangoan Misnari SKM, Anggota Polsek Omben dan Binmas serta Kanit Reskrim Polsek Omben, danAnggota Koramil O3 Omben, serta perangkat desa Astapah.


Misnari SKM kepala puskesmas Jrangoan, saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin ke desa-desa bersama anggota Polri dan TNI diwilayah Omben.



"Alhamdulillah... Dengan adanya penyekatan ini banyak masyarakat yang melintas ikut melakukan vaksinasi, mungkin Masyarakat sudah mulai sadar betapa pentingnya beevaksin," lanjutnya.


Dikatakannya, setelah kegiatan dirumah salah satu Nakes kami, akan dilanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di desa Astapah.


Sementara Aiptu Budiono SH, Kanit Reskrim Polsek Omben menambahkan, pihkanya bersama Nakes dan Forkopimcam terus melakukan serta mengedukasi kan tentang pentingnya Suntik Vaksin demi menjaga dan memberi kekebalan daya bagi tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19.


"Kami terus gencarkan program vaksinasi ini, karena pada dasarnya pemerintah berusaha untuk menstabilkan dan memulihkan kondisi seperti semula, maka dari itu salah satunya mengikuti vaksinasi selain menerapkan 3 M," ungkap Budiono.


"Jika masyarakat mulai sadar dengan adanya vaksinasi, insya Allah kondisi perekonomian masyarakat akan pulih kembali," imbuhnya.


Hingga berita ini dinaikkan, setidaknya ratusan warga setempat dan pengendara yang telah mengikuti vaksinasi. (M2N)

RECENT POSTS