,

Iklan

Iklan

Milad Ke 75 HPMM: Menanti Bakti Karya Untuk Tana Massenrempulu

@SerikatNasional
16 Okt 2021, 05:16 WIB Last Updated 2021-10-16T01:35:17Z

 


Makassar-SerikatNasional.id | Himpunan Pelajar Mahasiswa Masserempulu (HPMM) rayakan Milad Ke-75 tahun dengan mengankat Tema Kegiatan yang bernuansa Kedaerahan Kabupaten Enrekang Yakni Tasirupa (Tiba Masa Kita Berjumpa) Kegiatan Ini digelar Di aula asrama HPMM, Jl.Perintis Kemerdekaan No.7.Kamis, (14/10/2021).


Perayaan Milad HPMM yang digelar setiap Tanggal 14 Oktober tersebut, Menjadi moment silaturahmi sesama kader HPMM.Ketua panitia pelaksana, Ismar Hamzah yang merupakan Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) angkatan 2016 dalam laporan Ketua panitia pelaksana menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah menyuseskan acara tersebut.


“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu meluangkan waktu dan tenaganya untuk menyukseskan perayaan milad ke 75 ini, ” ucap Ismar saat memberikan sambutan.


Ismar juga menambahkan bahwa, Milad yang digelar tersebut merupakan momentum untuk seluruh kader HPMM agar bisa bersilaturahmi dan berkenalan sehingga pegelaran Milad ke-75 HPMM mengankat Tema Tasirupa yang diambil dari bahasa daerah Kabupaten Enrekang yang memiliki arti “kita Sama”.


“Ini merupakan Momentum kita sesama kader untuk saling bertemu dan berkenalan terlebih lagi lamanya masa Pandemi yang menyebabkan Silaturahmi agak merenggang oleh karena itu harapanya dari momentum ini kita dapat mengeratkan persatuan sesama kader HPMM," tambahnya.


Ketua Umum Pengurus Pusat HPMM, Febrianyah S.E ketika membuka Acara Milad tersebut turut menyampaikan bahwa walau pandemi yang menyebabkan silaturahmi antar kader menjadi renggang akan tetapi seluruh kader HPMM harus optimis karena semuanya memilik Hikmahnya.


“Diperiode kepengurusan kami ini walau pandemi yang sudah lama melanda sehingga membatasi kehidupan kita tapi saya yakin optimis bahwa ini pasti ada hikmanya karena hal ini akan membentuk mental kita nantinya," tutur Febrianyah saat Membuka Acara.


Lanjut, Febrianyah juga menghimbau kepada seluruh Kader HPMM untuk menjaga kesehatan karena penyelengaraan malam puncak akan digelar lagi pada tanggal (30/10/2021) dengan menghadirkan para alumni HPMM.


“Kemudian yang terakhir saya sampaikan kepada seluruh kader HPMM untuk menjaga kesehatan karena kita akan gelar lagi malam puncak yang menghadirkan para alumni HPMM," tambahnya.

RECENT POSTS