,

Iklan

Iklan

Bersama Forkopimcam Dan AKD Omben, Forsa Hebat Gelar Turnamen Bulu Tangkis

SerikatNasional
12 Okt 2021, 11:50 WIB Last Updated 2021-10-12T05:15:33Z


Sampang-SerikatNasional.id | Dalam memperingati HUT TNI ke 76 tahun, Forum Sampang (Forsa) Hebat bekerjasama dengan Forkopimcam dan AKD kecamatan Omben menggelar turnamen olah raga bulu tangkis di lapangan olah raga kecamatan Omben Sampang Madura Jawa Timur.


Ivent yang banyak diminati kaum muda dan dewasa itu di mulai sejak senin malam, 11/10/2021 pukul 19:00 Wib. Dengan ditandai pukulan pertama (Servis) oleh Wifaqi S.Sos, M.Si, Plt Camat Omben sebagai tanda turnamen telah dibuka.


Berdasarkan pantauan awak media radar x dilokasi, sebagai grand opening pertandingan menampilkan para pemain berpengalaman yang disaksikan langsung oleh Ketua Forsa Hebat Nur Hasan Map, Camat Omben Wifaqi S.Sos, M.si , Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Omben H. Ali Mustofa SH. MAP, Ketua PBSI Omben Budi P, Anggota Polsek Omben, dan beberapa tamu undangan lainnya.


Wifaqi S.Sos, M.Si, Plt Camat Omben Saat memberikan Sambutan mengungkapkan apresiasi kepada Ketua Forsa Hebat, ketua AKD, dan Forkopimcam Omben karena telah menggelar kegiatan positif.


"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, kegiatan ini pertama kali digelar dikecamatan Omben, dan selanjutnya kami akan selalu mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman," ungkap Wifaqi.


Ditempat yang sama, senada diutarakan H. Ali Mustofa SH. MAP, Selaku Ketua AKD Kecamatan Omben sangat mendukung kegiatan tersebut.


"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi turnamen ini, karena selain menyehatkan juga merupakan ajang pencarian bibit-bibit baru yang potensial," katanya.


"Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan semua pemain bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas." Lanjut ketua AKD kecamatan Omben.


Sementara Ketua Forum Sampang (Forsa) Hebat Nurhasan SH. MAP, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan ketua AKD Kecamatan Omben H. Ali Mustofa yang telah mendukung penuh turnamen ini.


"Terima kasih kepada Bapak Camat, Ketua AKD, Ketua PBSI, Koramil 03 Omben, Polsek Omben, Tokoh setempat dan juga terima kasih kepada semua atlet yang telah ikut serta dalam mensukseskan turnamen ini," ucap Nurhasan.


"Lomba ini merupakan ajang pencarian bakat bibit-bibit muda, jika gelaran ini berjalan dengan lancar, maka diadakan lagi di tahun tahun berikutnya," pungkasnya (MK/TIM)

RECENT POSTS