,

Iklan

Iklan

Tak Patuh Prokes, Puluhan Orang Terjaring Razia Di Plampang

@SerikatNasional
16 Agu 2021, 15:54 WIB Last Updated 2021-08-16T08:54:07Z

 


NTB, Sumbawa Besar, Serikatnasional.id |Dalam rangka mendukung program pemerintah melakukan pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Plampang rutin melaksanakan operasi yustisi peningkatan pendisiplinan & penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19, Senin (16/08/21).


Kegiatan operasi yustisi tersebut di gelar bersama personel Koramil Plampang dengan menyasar pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Polsek Plampang khususnya para pengguna jalan yang tak mengenakan masker langsung dihentikan.


Kapolsek Plampang  IPTU Budiman Perangin Angin, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan dalam operasi yustisi kali ini pihaknya menjaring sebanyak 23 orang pelanggar, dirinya menyayangkan hal tersebut mengingat saat ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Sumbawa masih tinggi, hal ini menunjukan bahwa kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan masih rendah.


“Masih banyak yang melanggar, sebagian besar protokol kesehatan yang dilanggar adalah tidak memakai masker, ini bukti jika kesadaran masyarakat dalam mematuhi Prokes masih kurang,” papar Kapolsek.


Kapolsek menambahkan para pelanggar kemudian di kumpulkan ke dalam halaman polsek kemudian di data, diberikan sanksi disiplin serta di berikan himbauan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.


Kegiatan tersebut berlangsung aman, tertib dan mendapat dukungan dari masyarakat.(Hms)

RECENT POSTS