,

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sumbawa Ucapkan Selamat Bertugas Di Tempat Baru Kepada Kapolres Sumbawa

@SerikatNasional
23 Agu 2021, 10:36 WIB Last Updated 2021-08-23T03:43:28Z


Sumbawa Besar, Serikatnasional.id | Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan, Selamat menjalankan tugas dan pengabdian di tempat yang baru kepada  Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK, MH, semoga semakin sukses dalam karir. 


Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumbawa. Begitu yang diungkapkan oleh Abdul Rafiq dalam Group Sabalong Samawa, sebuah group WA yang diikuti oleh banyak kalangan mulai dari Pimpinan Daerah, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi NTB, DPRD kabupaten Sumbawa, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, wartawan, pengusaha, akademisi dan unsur-unsur lainnya. 


Group WA Sabalong Samawa adalah ruang maya yang sangat aktif melakukan diskusi tentang Sumbawa dengan segala problemanya. 


Ditemui media ini, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH mengatakan, bahwa sosok AKBP Widy Saputra S.IK SH, MH adalah sosok pemimpin yang tegas dan bijaksana, Sosok pemimpin yang sederhana, ikhlas, lowprofile, komunikatif, cerdas dan bisa dijadikan sebagai contoh baik untuk anggotanya maupun dijajaran Forkopinda. 


"Saya harap beliau sukses dan amanah mengemban tugas dan jabatan barunya dan saya pribadi berterimakasih atas tindakan dan perbuatan yang sudah diambil demi kebaikan kabupaten Sumbawa," kata Rafiq yang juga Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa ini.


Rafiq juga berharap kepada penggantinya dapat bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Sumbawa, dan selalu dapat mengayomi masyarakat dengan tulus dan bijaksana. 


“Saya berharap kepada Kapolres yang baru,  untuk dapat mengemban jabatannya dengan penuh Amanah, dan mampu bersinergi dengan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Sumbawa dan selalu mengayomi masyarakat dengan tulus dan Berkepala Dingin," imbuhnya.(Hum)

RECENT POSTS